Bupati Muaro Jambi Sambut Kedatangan Danrem 042/Garut Jelang Perpindahan

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 31 Januari 2022 - 12:08
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyambut kedatangan silaturahmi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menjelang perpindahan tugas Danrem 042/Gapu ke Jakarta.

Mediaapakabar.com
Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyambut kedatangan silaturahmi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli menjelang perpindahan tugas Danrem 042/Gapu ke Jakarta.

Kedatangan Danrem 042/Gapu bersama rombongan disambut Bupati dan wakil bupati Muaro jambi langsung di Kantor Bupati, Senin, 31 Januari 2022.


Dalam kunjungannya, Danrem 042/Gapu ke Kantor Bupati Muaro Jambi dihadiri Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, Kepala Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri dan mewakili Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli setia bakti dan para OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi.


Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro mengucapkan selamat datang Danrem 042/Gapu di acara pisah sambut atas pindah tugas ditempat yang baru di Jakarta.


"Dengan pindah tugasnya bapak Danrem 042/Gapu diharapkan pemerintah dan TNI terus tetap bersinergi dan menjalin hubungan baik," kata Masnah.


Sementara itu, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli juga menyampaikan selama saya bertugas di provinsi Jambi, memberikan makna bagi pemerintah daerah dan masyarakat untuk memelihara Sinergitas yang harmonis antara TNI dan segenap elemen di Kabupaten Muaro Jambi.


"Saya berharap Hubungan baik Antara TNI,Polri dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dapat terus terjaga guna mewujudkan kabupaten Muaro Jambi yang aman dan damai." pungkas Danrem 042/Gapu dalam kunjungannya. (MC/DN)

Share:
Komentar

Berita Terkini