Antonius Tumanggor Minta Warga Medan Dukung Pembangunan Infrastruktur

REDAKSI
Selasa, 11 Januari 2022 - 13:29
kali dibaca
Ket Foto : Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos. 

Mediaapakabar.com
Warga Kota Medan diminta untuk mendukung Pemerintah Kota (Pemko) Medan dalam hal pembangunan infrastruktur seperti Jalan dan Drainase yang saat ini sedang berlangsung dikerjakan oleh Dinas PU Kota Medan.

Permintaan itu disampaikan Anggota DPRD Kota Medan, Antonius Devolis Tumanggor, S.Sos kepada wartawan, Selasa, 11 Januari 2022.


"Saat ini Pemko Medan melalui Dinas PU Kota Medan sedang melakukan pengorekan dan pemasangan riol drainase di beberapa titik ruas jalan di kota Medan. Perbaikan drainase ini bertujuan agar kota Medan kedepan dapat mengantisipasi banjir ketika turun hujan," katanya.


Kendati demikian, Politisi dari Partai NasDem Kota Medan ini mengatakan bahwa dampak dari pengerjaan tersebut ada menyebabkan terganggunya akses jalan atau aktivitas warga menjadi terganggu.


Atas hal itu, dirinya pun meminta masyarakat kota Medan untuk tidak saling menyalahkan, namun sebaliknya mendukung pelaksanaan pembangunan tersebut, karena hasilnya nanti adalah untuk masyarakat kota Medan.


"Kita ada mendengar adanya tumpukan tanah bekas pengorekan drainase, kita akui pekerjaan itu tidak semua dapat langsung dibersihkan, ada prosedur dan bertahap, tapi kita yakin semuanya akan dikembalikan seperti semula," sebutnya.


Legislator asal Dapil 1 kota Medan ini pun mengakui ketika dia turun ke Jalan Sei Belutu, dimana alat berat milik dinas PU Medan sudah turun namun tidak dapat langsung dipergunakan karena padatnya pengguna jalan yang melintas di daerah yang akan dilakukan pengorekan drainase.


"Menurut saya, jika kita semua mendukung, maka tidak ada yang perlu dipermasalahkan, selama pekerjaan tersebut berjalan baik dan semuanya dapat dibersihkan setelah pekerjaan selesai," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini