Agung Laksono Kembali Kukuhkan Tengku Erry Sebagai Ketua IKAL SMAN 4 Medan

Aris Rinaldi Nasution
Senin, 24 Januari 2022 - 22:57
kali dibaca
Ket Foto : Dr Agung Laksono (kiri) mengucapkan selamat kepada Tengku Erry usai dikukuhkan menjadi Ketua IKAL SMAN 4 Medan - Sumut di Medan Club, Sabtu (22/1/2022).

Mediaapakabar.com
Ketua Dewan Pembina Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) SMA Negeri 4 Medan, DR dr H Agung Laksono kembali mengukuhkan Dr Ir H Tengku Erry Nuradi, MSi sebagai Ketua IKAL SMAN 4 Medan - Sumatera Utara periode 2022-2027.

Mantan Gubernur Sumatera Utara tersebut terpilih kembali menjadi Ketua IKAL SMAN 4 Medan – Sumatera Utara dalam Musyawarah Daerah (Musda) Cabang Medan tahun 2022 IKAL SMAN 4 Medan di Medan Club, Sabtu (22/1/2022).


Ketua OC Panitia Musda tersebut yakni TM Ardiansyah (Anca) dengan Ketua SC Panitia Musda Syahriandi. Sedangkan sebagai pimpinan sidang diketuai Agus Irfan, sekretaris Tanzil Setiawan dan anggota masing-masing Syahriandi, Carlos Situmorang serta Rialsyah.


Hadir disitu, mantan Kepala Bappeda Medan dan Sumut, Ir Budi Sinulingga yang merupakan alumni 1966, Joni Sembiring alumni 1970, petinju legendaris Syamsul Anwar Harahap yang merupakan alumni 1971 dan lainnya.


Dr Agung Laksono yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) dalam amanahnya meminta kepada pengurus IKAL SMAN 4 Medan – Sumut yang baru dikukuhkan agar tetap menjaga kekompakan.


‘’Selamat kepada Tengku Erry yang terpilih kembali sebagai ketua ikatan alumni SMA Negeri 4 Medan. Jaga kekompakan sesama pengurus, tingkatkan tali silaturahmi dan berbuat yang terbaik untuk kemajuan sekolah kita yang tercinta,’’ ucap Agung Laksono alumni 1967 tersebut.


Sementara, Tengku Erry yang merupakan alumni 1983 dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk kembali memimpin IKAL SMAN 4 Medan.


‘’Saya mengucapkan terima kasih dan bangga karena SMA Negeri Medan dari tahun 1962 alumni pertama 1965 sampai tahun 2021 tercatat ada 56 angkatan. Yang hadir dalam musda ini 37 angkatan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,’’ tandas Tengku Erry. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini