2 Pelaku Pencurian Motor Milik Petugas Kebersihan di Medan Ditembak Polisi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Dua pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditembak tim Siluman yang tergabung dari Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru.

Mediaapakabar.com
Dua pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditembak tim Siluman yang tergabung dari Sat Reskrim Polrestabes Medan dan Polsek Medan Baru.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol M Firdaus, menjelaskan kedua pelaku curanmor yang ditembak itu berinisial DSS alias D (39) warga Kecamatan Medan Perjuangan dan JH alias B (37) warga Kecamatan Medan Barat, karena terbukti melakukan pencurian sepeda motor milik pekerja kebersihan Kota Medan di Jalan Agus Salim, Kecamatan Polonia.


"Salah satunya kedua pelaku mencuri sepeda motor milik pekerja Kebersihan Kota Medan di Jalan Agus Salim," katanya, Jumat (7/1/2022).


Namun, Firdaus belum bisa memberikan keterangan lebih jauh soal penangkapkan terhadap kedua pelaku curanmor yang meresahkan masyarakat tersebut.


"Keterangan lengkapnya akan disampaikan Kapolrestabes Medan. Mohon sabar ya kawan-kawan kedua pelaku curanmor masih menjalani pemeriksaan," terangnya.


Diketahui, sepeda motor milik Suratinem (45) petugas Kebersihan Kota Medan dibawa kabur maling saat bekerja menyapu Jalan Agus Salim, Kecamatan Medan Polonia, Selasa (4/1/2022) pagi.


"Pergi dari rumah Pukul 05.00 WIB pagi, terus sampe Warkop Jurnalis langsung nyapu di Jalan Sudirman," kata Suratinem.


Setelah melakukan pembersihan di Jalan Sudirman, Suratinem mengaku dirinya bergerak menggunakan sepeda motornya ke Jalan Agus Salim untuk menyapu. 


"Sekitar 100 meter aku liat masih ada kereta ku, ya sudah nyapu lagi, pas dilihat lagi sudah tidak ada," akunya ketika melihat motornya sudah raib ia pun langsung menjerit meminta pertolongan warga. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini