Wakil Bupati Beri Nasehat Praja IPDN Yang Berasal Dari Kabupaten Asahan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan yang merupakan alumni APDN dan STPDN memberikan nasehat kepada para Praja IPDN angkatan 29, 30, 31 dan 32 yang berasal dari Kabupaten Asahan di Aula Kenanga Kantor Bupati Asahan, Selasa (27/12/2021).

Mediaapakabar.com
Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si bersama dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan yang merupakan alumni APDN dan STPDN memberikan nasehat kepada para Praja IPDN angkatan 29, 30, 31 dan 32 yang berasal dari Kabupaten Asahan di Aula Kenanga Kantor Bupati Asahan, Selasa (27/12/2021).

Dalam nasehatnya Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S. Sos, M. Si mengatakan kepada para Praja untuk menghargai para senior dan menjaga nama baik almamater serta nama Kabupaten Asahan.


"Hargai para senior, jaga nama baik almamater dan Kabupaten Asahan, jangan bikin malu Kabupaten Asahan," tegas Wakil Bupati Asahan.


Selain itu Wakil Bupati Asahan menekankan kepada para Praja untuk menjaga solidaritas dan menjalin komunikasi sesama korps, karena itu dapat menunjang kalian di dunia pekerjaan nantinya.


Wakil Bupati Asahan juga mengingatkan kepada para Praja untuk selalu patuh dan menyayangi kedua orang tua, karena kalian dapat seperti ini, berkat doa dari kedua orang tua kalian.


Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, S. IP, M. Si dan Kadis Kominfo Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, S. Sos, M. Si kepada para Praja IPDN tersebut.


Mereka juga mengatakan, dalam melaksanakan pendidikan di kampus, ikuti apa yang menjadi aturan dan jangan melanggar aturan kampus tersebut, karena dapat membuat jelek nama Kabupaten Asahan.


Menutup pembicaraan mereka berpesan kepada para Praja, setelah selesai menempuh pendidikan, kalian jangan pernah untuk berhenti belajar dan berjuang, karena awal dari perjalanan kalian sebagai Abdi Negara baru saja dimulai. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini