Sopir Angkot yang Nekat Lompat ke Sungai Karena Tabrak Ojol di Medan Serahkan Diri ke Polisi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kondisi angkot yang ditinggal sopir saat kejadian.

Mediaapakabar.com
Sopir angkutan kota (angkot) Rahayu trayek 103 yang sempat kabur dengan melompat ke Sungai Babura di Jalan Sudirman setelah menabrak pejalan kaki dan pengendara sepeda motor, Rabu (22/12/21) malam, akhirnya menyerahkan diri. 

Sang sopir yang diketahui bernama Joni Faisal itu datang ke Polsek Medan Baru, Kamis (23/12/21) pagi. Kini, Joni sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas di sana.


“Iya benar, yang bersangkutan (sopir) sudah menyerahkan diri. Saat ini sedang dilakukan

pemeriksaan terhadap supir tersebut,” ujar Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa, Jumat, 24 Desember 2021.


Fathir mengatakan, menurut pengakuan sopir angkot tersebut, dia sempat menabrak sepeda motor pada saat melawan arah di Jalan Iskandar Muda hendak ke kawasan Padang Bulan.


“Jadi dia mengaku sempat lawan arah, lalu menabrak pengendara sepeda motor,” ujarnya. Setelah menabrak pengendara sepeda motor, Joni langsung melarikan diri membawa angkotnya yang masih berisi penumpang ke arah Rumah Dinas Gubernur Sumut. “Saat di jembatan itulah yang bersangkutan melompat ke sungai, karena takut di massa,” katanya.


Sementara itu, berdasarkan keterangannya kepada petugas, Joni langsung menjumpai pemilik angkutan tersebut setelah berhasil kabur dengan cara melompat ke dalam sungai. “Hari ini saya ke Polsek Medan Baru untuk mempertanggung jawab apa yang saya lakukan tadi malam,” ucapnya.


Sebelumnya, seorang sopir angkutan kota (angkot) Rahayu trayek 103 melarikan diri dengan cara melompat ke sungai di Jalan Sudirman Medan, Rabu (22/12/21) malam. Dia kabur karena takut di massa, setelah menabrak pejalan kaki dan pengendara sepeda motor. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini