Rutan Perempuan Kelas II A Medan Raih Penghargaan Wilayah Bebas Korupsi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Rutan Perempuan Kelas II A Medan Raih Penghargaan WBK dari Kementerian PANRB.

Mediaapakabar.com
Rumah Tahanan (Rutan) Perempuan Kelas II A Medan meraih penghargaan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Penghargaan tersebut diberikan MenPAN-RB Tjahjo Kumolo yang terima Kepala Rutan Perempuan Kelas II A Medan Ema Puspita yang digelar secara virtual dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Senin, 20 Desember 2021.


Kepala Rutan (Karutan) Perempuan Kelas II A Medan Ema Puspita, Bc.IP, S.Pd, M.H mengucapkan pada hari ini, Senin, 20 Desember 202, Rutan Perempuan Kelas IIA Medan secara resmi menerima Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.


Ket Foto : Rutan Perempuan Kelas II A Medan Raih Penghargaan WBK dari Kementerian PANRB.
"Atas penghargaan ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang mendukung kami, dalam hal ini jajaran pegawai Rutan Perempuan Kelas I A Medan atas kinerja dan perjuangan yang luar biasa," ujarnya kepada mediaapakabar.com, Senin, 20 Desember 2021.


Mantan Kepala Seksi Kegiatan Kerja Lapas Perempuan Kelas II A Jakarta ini juga mengucapkan terima kasih kepada Stakeholder terkait, masyarakat dan keluarga Warga Binaan, dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) kami. 


"Terimakasih juga kami ucapkan kepada mitra kerja khususnya tim media jurnalis yang ikut mendukung, sehingga Rutan Perempuan mendapat predikat WBK di tahun 2021. Dan semoga di tahun depan Rutan Perempuan Kelas II A Medan dapat meraih predikat WBBM, dengan memberikan pelayanan yang lebih prima kepada WBP dan masyarakat," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

Berita Terkini