Razman Arif Nasution Dipecat Jadi Kuasa Hukum Richard Lee

Aris Rinaldi Nasution
Jumat, 31 Desember 2021 - 19:33
kali dibaca
Ket Foto : Razman Arif Nasution Dipecat Jadi Kuasa Hukum Richard Lee. (detikcom)

Mediaapakabar.com
Razman Arif Nasution mengaku dipecat jadi pengacara dr Richard Lee. Mulai hari ini, ia tidak lagi menjadi kuasa hukum dr Richard Lee.

Hal itu disampaikan oleh Razman Arif Nasution dalam konferensi persnya. Ia disebut tidak profesional dalam menangani kasusnya.


"Di mana saya tidak profesional? Kok tiba-tiba tadi malam keluar pemberitaan katanya dari admin. Ini admin akan saya cari ini. Saya akan laporkan ke polisi mengatakan di situ saya sudah tidak lagi, jadi perwakilan informasi (pengacara)," ujar Razman Arif Nasution saat ditemui di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dikutip detikcom, Kamis (30/12/2021).


Razman Arif Nasution pun kaget saat mendengar hal itu. Ia tidak tahu siapa yang memecatnya, tapi yang jelas itu dari keluarga dr Richard Lee.


"Saya bukan jubir dia kok, baca nggak undangannya dan itu katanya terkait ilegal akses dan Kartika Putri. Ini berbeda, Kartika Putri kasusnya berbeda kuasanya beda, ilegal akses kasusnya beda kuasanya beda. Yang ke saya chat-nya beda yang ke media sosial chat-nya beda. Itu hoax," ungkap dr Richard Lee.


"Saya bercerita ini bukan membongkar rahasia, kalau saya biarkan dia seperti ini dan setelah dia ditahan besoknya saya datang menjenguk dia enak sekali tantenya itu bilang saya 'mau apa bapak ada di sini' eh mulut kau jaga, kau tahu apa ini. Saya yang tahu, tapi saya nggak bergeming di situ dan malam itu dr Richard istrinya bilang ke saya, saya bilang 'kalian datang ke sini kita ngobrol'," lanjutnya.


Razman Arif Nasution juga merasa heran dengan penangguhan penahanan dr Richard Lee. Ia merasa ada yang ganjil mengenai hal tersebut.


Pasalnya penangguhan penahanan dr Richard Lee bukan dilakukan oleh Razman Arif Nasution. Ada pengacara baru yang membantu dr Richard Lee.


"Saya lupa ya malam itu ditangguhkan, begitu mau ditangguhkan mereka bilang ada orang lain yang kita duga main di belakang layar. Saya mau tahu siapa itu, sehebat mana dia, saya akan cari tahu kau dan saya yang setengah mati buat penangguhan, saya yang kerja keras kok dia memutuskan silahkan lapor dulu saya. Biar saya tahu ini jalan yang benar atau tidak," tukas Razman Arif Nasution.


Seperti diketahui, dr Richard Lee ditahan oleh Polda Metro Jaya pada hari Senin (27/12/2021). Ia ditangkap dalam kasus akses ilegal.


Pada Selasa malam, dr Richard Lee dibebaskan. Penahanannya ditangguhkan oleh pihak kepolisian. (DTC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini