Polsek Medan Kota Antisipasi Kejahatan Jalanan di Lokasi Rawan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pihak kepolisian Polsek Medan Kota melaksanakan giat patroli antisipasi aksi kejahatan jalanan dan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di beberapa lokasi titik rawan di wilayah hukumnya, Kamis (23/12/2021) dini hari.

Mediaapakabar.com
Pihak kepolisian Polsek Medan Kota melaksanakan giat patroli antisipasi aksi kejahatan jalanan dan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di beberapa lokasi titik rawan di wilayah hukumnya, Kamis (23/12/2021) dini hari.

"Patroli beat ini dilaksanakan untuk mengantisipasi aksi 3C dan kejahatan jalanan lainnya," jelas Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Wakapolsek, AKP AW Nasution.


Dijelaskannya, patroli tersebut digelar di sejumlah titik jalan yang dianggap rawan aksi 3C dan kejahatan jalanan lainnya tepatnya di Jalan SM.Raja, Jalan Pandu, Jalan Pemuda, Jalan MT.Haryono, Jalan Sumatera, Jalan Madong Lubis Medan.


Selain itu patroli juga dilakukan di Jalan Wahidin, Jalan HM Thamrin, Jalan Asia, Jalan Pandu, Jalan  H Ir Juanda, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Sakti Lubis, Jalan Saudara Jalan Bahagia By Pass - Jalan Turi.


Selanjutnya, Jalan Dr GM Panggabean, SPBU Singapore Station Jalan Brigjen Katamso Medan, dan SPBU Coco Jalan Merbabu serta Jalan Gedung Arca Medan.


Dalam kegiatan itu juga disampaikan imbauan kepada masyarakat melalui sekuriti perumahan, bank dan mini market untuk menjaga keamanan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes). "Seluruh rangkaian kegiatan juga menyambangi objek vital. Situasi aman dan terkendali," sebutnya. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini