PJR Bitung Korlantas Polri Gelar Apel Kesiapan PAM Nataru Bersama Jasamarga

REDAKSI
Selasa, 21 Desember 2021 - 20:50
kali dibaca
Ket Foto : Menyambut perayaan Natal dan Pergantian Tahun baru 2022 (Nataru), Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Bitung Korlantas Polri menggelar apel kesiapan Pam Nataru 2021 bersama Jasamarga Tol Jakarta - Tangerang di Kantor Induk Bitung, Senin (20/12/2021).

Mediaapakabar.com
Menyambut perayaan Natal dan Pergantian Tahun baru 2022 (Nataru), Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Bitung Korlantas Polri menggelar apel kesiapan Pam Nataru 2021 bersama Jasamarga Tol Jakarta - Tangerang di Kantor Induk Bitung, Senin (20/12/2021).

Apel pengamanan dihadiri Kainduk PJR Bitung, AKP Suwito, Kacab Tol Jakarta-Tangerang (Janger) 201, Para Ka Induk dan Pamin Induk PJR Bitung,  Anggota PJR Bitung,Personel Rescue Tol Janger,Awak Derek Tol Janger,Awak Ambulance Tol Janger, Security Tol Janger dan Patroli Jasa Marga Tol Janger.


Kainduk PJR Bitung, AKP Suwito, dalam arahanya mengatakan apel ini dalam rangka mengecek kesiapan personel menghadapi Nataru dan juga menyamakan langkah-langkah dalam bertindak nantinya dilapangana.


"dengan apel ini, kita bisa melihat kesiapan personel dan peralatan serta bisa menyamakan langkah-langkah dalam pengamanan nantinya," ujar Suwito.


Setelah Kegiatan apel dilanjutkan dengan pengecekan perlengkapan, kendaraan dinas dari PJR maupun Jasamarga Tol Janger untuk mendukung kegiatan bersama pada saat Pam Nataru 2021. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini