Operasi Lilin Toba 2021, Polres Labuhanbatu Jaring 3 Sopir Positif Narkoba dan 89 Penumpang Belum Vaksin

REDAKSI
Kamis, 30 Desember 2021 - 01:29
kali dibaca
Ket Foto : Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K didampingi Kasat Narkobanya AKP Martualesi Sitepu, S.H., M.H menginterogasi sopir yang positif narkoba.
Mediaapakabar.comPolres Labuhanbatu bersama unsur TNI dan Dinas terkait menggelar Operasi Lilin Toba 2021 di depan Pos Lantas Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Rabu (29/12/2021).

Dalam operasi tersebut, petugas Polres Labuhanbatu mendapatkan tiga sopir bus positif narkoba dan 89 penumpang belum melakukan vaksinasi Covid-19.


“Dari 90 sopir yang kita periksa urinenya, 3 diantaranya dinyatakan positif narkoba,” ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti didampingi Wakil Bupati Labura Syamsul Tanjung dan Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.


Dikatakan Kapolres, Kemudian untuk para penumpang yang kedapatan belum vaksin, kita berikan vaksinasi dosis 1 di Polantas. "Untuk ketiga sopir yang positif saat ini masih diinterogasi sumber narkobanya," ujar Kapolres.


Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti mengimbau kepada warga masyarakat yang belum vaksin agar mendatangi pos-pos pelayanan, setiap polsek dan Polres Labuhanbatu untuk segera vaksin.


“Untuk para pengendara, jangan mengkonsumsi narkoba dan miras karena berakibat fatal dalam berlalu lintas. Apabila ketahuan seperti yang tiga orang ini akan dilakukan proses hukum dan rehabilitasi,” tegas Anhar. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini