Kiper Singapura Bongkar Cara Kalahkan Indonesia di Piala AFF

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Hassan Sunny menyadari Singapura harus meningkatkan kualitas demi bisa mengalahkan Indonesia. (AFP/ROSLAN RAHMAN)

Mediaapakabar.com
Kiper Singapura Hassan Sunny mengungkapkan cara mengalahkan Timnas Indonesia di Piala AFF. Hassan Sunny bakal jadi benteng Singapura untuk menghadapi serbuan pemain-pemain Timnas Indonesia.

Menghadapi hal tersebut, Hassan Sunny mengakui bahwa satu-satunya cara Singapura bisa mengalahkan Timnas Indonesia adalah bersiap sebaik mungkin.


"Kami tahu bahwa kami harus meningkatkan kualitas permainan kami, baik secara teknik, fisik, maupun dari segi mental. Kami harus siap menghadapi semua lawan. Besok melawan Indonesia, Saya rasa kami sudah siap untuk itu," ucap Hassan Sunny dalam sesi konferensi pers, dikutip dari ESPN Asia.


Hassan Sunny menyadari laga lawan Timnas Indonesia adalah laga yang bakal menjadi ujian berat bagi Singapura.


"Laga nanti akan jadi laga yang berat namun juga bakal jadi laga yang menarik," tutur Hassan Sunny.


Singapura lolos ke babak semifinal setelah menjadi runner up grup A. Dalam tiga laga awal, Singapura berhasil mengalahkan Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.


Namun pada laga terakhir melawan Thailand yang merupakan perebutan status juara grup, Singapura kalah 0-2.


Laga semifinal bakal berlangsung dalam format dua leg. Leg kedua akan diselenggarakan pada Sabtu (25/12/2021). (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini