Ketua Pujakesuma Riau Anton, SM Terima Buku Dari Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopiyanto, SE

Media Apa Kabar
Selasa, 21 Desember 2021 - 14:09
kali dibaca

Foto: Ketua Pujakesuma Riau Anton, SM Terima Buku Dari Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopiyanto, SE

Mediaapakabar.com
- Ketua DPW Pujakesuma Propinsi Riau, Anton SM terima cendramata berupa buku Agus Andrianto Sang Pemimpin Pemersatu Keberagaman, dari Ketua Umum DPP Pujakesuma Eko Sopiyanto SE, usai terpilih hasil Mubes ke V Pujakesuma di Wings Hotel Kualanamu Medan, 19/12.

Buku Sang Pemimpin Pemersatu Keberagaman, merupakan tulisan dari Drs Syaiful Syafri MM, yang pada waktu itu Agus Andrianto bertugas sebagai Kapolda Sumut berpangkat Irjen Polisi, melaksanakan tugas 100 hari kerja sejak menjadi Kapolda Sumut, dan saat ini menjabat  Kepala Bareskrim Mabes Polri dengan pangkat Komisaris Jendral Polisi.

Eko Sopiyanto SE selaku Ketua Umum DPP Pujakesuma ini menyerahkan Cendramata Buku Agus Andrianto, Sang Pemimpin Pemersatu Keberagaman, didampingi Penulisnya Drs Syaiful Syafri MM yang juga Ketua MPO GM Pujakesuma, Danu Prayitno SE, MM, Dahlia Suhartono, M.Si, Pembina MIO ( Media Indevenden Online ) Rahmat Hidayat, dan Ketua DPW Pujakesuma Sumatera Barat, Surianto.

Syaiful Syafri turut memberi pesan kepada Ketua DPW Pujakesuma Riau Anton, SM dan Surianto selaku Ketua DPW Pujakesuma Sumbar agar Buku ini dijadikan Inspirasi, bahwa Komjen Pol Drs Agus Andrianto, SH, MH selaku Ketua Dewa Pembina Pujakesuma telah mampu menjadi Sang Pemimpin Pemersatu Keberagaman, mengapa tidak kita kita ini dituntut mampu mempersatukan seluruh komunitas dan masyarakat Jawa dalam satu Wadah Pujakesuma untuk meraih cita cita.

Kesempatan yang sama juga Anton SM dan Surianto, selaku Ketua DPW Pujakesuma Riau dan Sumbar mengucapkan Selamat bertugas kepada Eko Sopianto sebagai Ketua Umum DPP Pujakesuma, sekaligus mengundang Ketua Umum Eko Sopianto, Syaiful Syafri, Danu Prayitno selaku MPO Pujakesuma dan Rahmad Hidayat dari MIO untuk berkunjung ke Riau dan Sumbar dalam rangkaian Silaturahmi sesama Pujakesuma. (Mc/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini