Ketua KBPP Polri Sergai Wenny Sitorus Minta Para Pengurus dan Anggota Untuk PAM Natal 2021

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Untuk memberi rasa aman dan kenyamanan pelaksanaan Natal bagi umat Nasrani di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Ketua Resor KBPP Polri Sergai Wenny Sitorus menugaskan pengurus dan anggotanya untuk ikut membantu pihak kepolisian dalam kegiatan PAM Natal, Jumat, 24 Desember 2021.

Mediaapakabar.com
Untuk memberi rasa aman dan kenyamanan pelaksanaan Natal bagi umat Nasrani di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Ketua Resor KBPP Polri Sergai Wenny Sitorus menugaskan pengurus dan anggotanya untuk ikut membantu pihak kepolisian dalam kegiatan PAM Natal, Jumat, 24 Desember 2021.

Ketua KBPP Polri Resor Serge Wenny Sitorus melakukan penempatan anggotanya dalam PAM Natal di berbagai gereja yang menyelenggarakan Natal, diantaranya di Gereja HKBP Perbaungan dengan menempatkan Lina Ginting selaku Sekretaris Sektor Perbaungan dibantu, F.Lase Tapanao, membantu orang tua (Polisi) Aiptu M.H. Siagian yang bertugas, dari TNI Sertu Suryono dan sejumlah ormas kepemudaan.


Menurut Wenny Sitorus selaku Ketua KBPP Polri Resor Serge yang juga penggiat anti narkoba diwilayah hukum Resor Serge ini, bahwa perayaan Natal dengan pengkotbah Pdt. Fas Bancin M.Th yang dihadiri 111 jemaah, berjalan  dengan  suasana tenang dan kondusif, dan di monitor langsung oleh Kapolsek Perbaungan Iptu M. Pandiangan. SH.


Sementara itu, di wilayah hukum Resor Tapanuli Tengah, Ketua KBPP Polri Tapteng Sopyan Barus, juga menempatkan para pengurus dan anggotanya untuk ikut PAM membantu orang tua ( Polisi ) dengan petugas Lily Sudarto dan Arista Syahputra mendampingi Anggota Polres Tapteng Aipda Marwan Hasibuan, Bripka Agus Wahyudi, dan Briptu Geopani Sihite.


Diantara PAM yang dilakukan bertempat di Gereja Jalan Raja Junjungan Lubis di Desa Pandan, Kabupaten Tapteng dengan pengkotbah Pdt A. Sihombing, S.Th yang diikuti 100 jemaah, serta jalannya perayaan Natal dalam suasana tenang dan kondusif dan Wenny Sitorus selaku Ketua KBPP Polri Serge bertugas di Gereja HKI Resort khusus  Kampung  Dame, Kecamatan Dolok Masihul. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini