Ketua GM Pujakesuma Ke Dua Danu Prayitno SE, MM Kunjungi Sekretarian GM Pujakesuma Sumut

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Foto: Kunjungan Danu Prayitno SE, MM disambut oleh Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM, didampingi Sekretaris Dedy Tano dan Dimas Mahardika 

Mediaapakabar.com
- Ketua Generasi Muda ( GM ) Pujakesuma Sumut ke dua ( priode 2005 - 2010 ) Danu Prayitno SE, MM kunjungi Sekretariat GM Pujakesuma Sumut dalam rangka persiapan Mubes ke 5 Pujakesuma, Jumat Pagi 17/12 di Jln Kolam Medan.

Kunjungan Danu Prayitno SE, MM disambut oleh Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM, didampingi Sekretaris Dedy Tano dan Dimas Mahardika untuk melihat lebih dekat Soliditas GM Pujakesuma di Sumatera Utara.

Menurut  Danu Prayitno SE, MM ia sudah lama tidak menjalin silaturahmi se sama GM Pujakesuma, karena melanjut Studi di program S2 di UISU sekaligus mengurusi Lembaga Pendidikan  SD, SMP, SMA DAN SMK serta MTS, karena sebagai Ketua di  Yayasan Pendidikan Hajjah Kasih Indonesia yabg berlokasu di  Beringin Deli Serdang.

Putra pertama dari pendiri Ketua UMUM DPP Pujakesuma di tahun 2000 DR H. Kasim Siyo M.Si ini merasa babgga dan terharu melihat kekompakam GM Pujakesuma Sumut dan Daerah Kabupaten dan Kota yang begitu ajrab dan terbangun silaturahmi yang tidak terputus.

Sementara itu Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM yang didampingi Dedy Tano dan Dimas serta sejumlah pengurus GM Pujakesuma Sumut, meyambut hangat kunjungan Danu Prayitno, dan diharapkan Danu Prayitno tetap bergabung untuk meningkatkan SDM, Ekonomi Kretatif dan Seni budaya dilingkungan GM Pujakesuma Sumut.

Dijelaskan Syaiful Syafri kepada para pengurus GM Pujakesuma, bahwa ditahun 2000 an Danu Prayitno telah mengukir sejarah dengan menerbitkan Tabloid Kesuma Bangsa yang terbit setiap minggu dengan cerita Budaya dan aktifitas Masyarakat Jawa, serta melakukan pemilihan Putri Ayu dan Jaka Pujakesuma setiap tahun nya. (Mc/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini