Kebakaran Gudang Kimia Cengkareng, 18 Mobil Damkar Diterjunkan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kebakaran melanda pergudangan bahan kimia di Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (30/12). (Istockphoto/Anusak Rojpeetipongsakorn)

Mediaapakabar.com
Gudang bahan kimia yang berlokasi di Jalan Kapuk Pulo Raya, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, terbakar, Kamis (30/12/2021). Kobaran api pertama kali dilaporkan terjadi sekitar 09.45 WIB.

"Objek pergudangan kimia, jenis bangunan," kata Humas Gulkarmat DKI Jakarta, Mulat Wijayanto dalam keterangannya dikutip dari CNNIndonesia.com, Kamis, 30 Desember 2021.


Mulat mengatakan pihaknya mengerahkan 18 unit mobil pemadam kebakaran dan 90 personel untuk menjinakkan si jago merah. Saat ini para personel masih berjibaku memadamkan api.


"Proses pemadaman, situasi merah," ujarnya.


Informasi soal kebakaran ini turut diunggah akun Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam video yang diunggah, tampak asap hitam membubung dari lokasi kebakaran.


"10.30 Terjadi Kebakaran Pabrik Tiner di Jl. Kapuk Sawah Kel. Kapuk Kec. Cengkareng Jakarta Barat, saat ini sedang dalam penanganan Petugas," demikian keterangan dalam unggahan tersebut. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini