Hadiri Perayaan Natal Yayasan Kasih Tulus, Nawal Lubis Harap Natal Tahun ini Membawa Semangat dan Kebahagiaan Bagi Anak-anak

Media Apa Kabar
Minggu, 19 Desember 2021 - 15:53
kali dibaca

Foto: Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis menghadiri Perayaan Natal Yayasan Kasih Tulus,  di Lapangan Kasih Tulus School Jalan Puna Sembiring No.17 Dusun II., Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sabtu, (18/12).


Mediaapakabar.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera Utara (Sumut) Nawal Lubis menghadiri Perayaan Natal Yayasan Kasih Tulus,  di Lapangan Kasih Tulus School Jalan Puna Sembiring No.17 Dusun II., Tanjung Anom, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sabtu, (18/12).

Dalam sambutannya, Nawal menyampaikan harapan agar anak-anak pada tahun ini tetap memiliki semangat baru, kebahagiaan dan tetap bersyukur atas berkat yang diterima dari Tuhan Yang Maha Esa.

“ Saya berharap Natal tahun ini kalian (anak-anak) tetap bahagia, bergembira, dan tetap berterima kasih Kepada Tuhan, karena bisa kembali merayakan pada saat ini, “ ungkapnya.

Selain siswa dan siswi Kasih Tulus School, perayaan Natal kali ini juga dihadiri anak-anak yatim piatu dan anak terlantar asuhan Komunitas anak-anak Adha, dan delapan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA). Yaitu LKSA Nota Kehidupan Kita, St. Lucy Filipini, Yasah Ndraha, Anak Gembira, SOS Children Village, Elida, Rafael dan RAKIT.

Terkhusus untuk anak-anak yatim piatu yang hadir, Nawal meminta untuk tidak berkecil hati, karena masih banyak orang yang peduli dan bersedia mengasuh dan memenuhi kebutuhan mereka.

“Walaupun mungkin anak-anak dari panti (LKSA) tidak lagi memiliki orang tua, tapi ada bapak ibu pengasuh yang dapat kalian anggap sebagai orang tua kalian. Untuk itu, kita patut bersyukur karena masih banyak orang-orang yang sangat mengasihi kalian,” kata Nawal.

Ketua Yayasan Kasih Tulus Elova Panjaitan menyampaikan bahwa Yayasan Kasih Tulus sengaja mengundang anak-anak dari berbagai LKSA, dengan harapan anak-anak yatim piatu dan anak terlantar asuhan  lembaga tersebut, dapat turut merasakan Semangat Natal di tahun ini.

“Dengan tema Kasih Yesus membuat kita bersaudara (Matius 18:10), melalui perayaan Natal ini kami berharap anak-anak yatim piatu dan terlantar asuhan Komunitas Adha dan delapan LKSA lainnya, mendapatkan Semangat baru. Sekaligus memberikan pesan bagi kita semua, untuk saling peduli dan mau menolong sesama," ucap Elova.

Elova juga menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Nawal Lubis sebagai ibu asuh dari anak Adha dan anak Panti Asuhan yang ada di Sumatera Utara, karena dapat memberikan semangat dan mengingatkan bahwa anak-anak yang tidak memiliki keluarga dan yang terlantar, akan tetap memiliki orang tua yang mau memberikan asuhan dan membentuk perkembangan mereka. 

Pada kesempatan itu, hadir juga Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Nurlela, yang turut bersama Nawal Lubis membagikan bingkisan natal kepada anak-anak.(Mc/Red)



Share:
Komentar

Berita Terkini