DR. Supriyadi Pimpin Rapat Kepengurusan GM Pujakesuma Persiapan Mubes V Pujakesuma

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pasca dipilihnya DR. Supriyadi, MM, M.Si sebagai Ketua DPW Generasi Muda ( GM ) Pujakesuma Sumut periode 2021 - 2026 pada Musyawarah Wilayah 28 Agustus 2021 yang lalu, maka menjelang Musyawarah Besar ke V Pujakesuma para Pengurus GM Pujakesuma Sumut melaksanakan rapat terbatas, Senin, 13 Desember 2021 di Hotel Garuda Plaza, Jalan SM Raja Medan.

Mediaapakabar.com
Pasca dipilihnya DR. Supriyadi, MM, M.Si sebagai Ketua DPW Generasi Muda ( GM ) Pujakesuma Sumut periode 2021 - 2026 pada Musyawarah Wilayah 28 Agustus 2021 yang lalu, maka menjelang Musyawarah Besar ke V Pujakesuma para Pengurus GM Pujakesuma Sumut melaksanakan rapat terbatas, Senin, 13 Desember 2021 di Hotel Garuda Plaza, Jalan SM Raja Medan.

Rapat terbatas yang dipimpin Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut DR. Supriadi M.Si didampingi Sekretaris Dedy Tano, juga menghadirkan Ketua  DPD GM Pujakesuma Langkat, Binjai, Medan, Deli Serdang dan Serdang Bedagai dalam rangka evaluasi berbagai aktivitas GM Pujakesuma Sumut periode 2016 - 2021 dan membahas langkah strategis program kerja GM Pujakesuma Sumut Periode 2021 - 2026.


DR Supriyadi M.Si dalam sambutannya menjelaskan bahwa kita GM Pujakesuma Sumut serta DPD, DPC dan Depiran GM Pujakesuma se Sumut akan menerapkan Tata Kelola Organisasi yang baik, dan berorientasi kerja untuk meningkatkan Sumberdaya Pengurus dan anggota, peningkatan lapangan kerja melalui ekonomi kreatif dan memajukan nilai nilai budaya dan kesenian jawa dimanapun GM Pujakesuma berada.


Wakil Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut Bachtiar Gultasno, S.Pd, M.Pd dalam rangkaian rapat terbatas mengingatkan para pengurus GM Pujakesuma, baik Pengurus Provinsi maupun Kabupaten dan Kota ,untuk tidak meminta diurusi oleh Ketua, melainkan mulai bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi dalam jabatan organisasi.


Hal senada juga disampaikan Muhammad Arifin selaku Ketua Harian DPW GM Pujakesuma Sumut dan Noel Ketua MPO GM Pujakesuma Langkat, mengajak seluruh pengurus DPW dan DPD GM Pujakesuma se Sumut membenahi tata kelola organisasi sesuai tingkatan dan memulai mengembangkan sistem Administrasi yang baik.


Sementara itu, DR Poerwanto M.Pd selaku unsur  MPO GM Pujakesuma Sumut mengajak seluruh peserta rapat untuk menjaga soliditas, tingkatkan pengabdian untuk membesarkan GM Pujakesuma dan pengembangan ekonomi kreatif yang dapat diunggulkan untuk ekspor keluar wilayah dapat diinformasikan agar bisa dilakukan peningkatan kualitas produksi.


Hadir dalam rapat terbatas ini antara lain, Devi Ketua Harian GM Pujakesuma Medan, Titiek Anggryani , Suana, Mirna,  Dari Deli Serdang Ir Chairuddin selaku Ketua dan Anggi, Sekretaris, Dari Serge Paiman selaku Ketua, dari Binjai Hadi Wahyudi selaku Sekretaris.


Kemudian, dari Langkat, Erwinsyah dan juga dihadiri Ketua MPO GM Pujakesuma Sumut Drs Syaiful Syafri MM, serta Farhan dari Mahasiswa Pujakesuma USU dan Dimas serta Julpan Mhs Pujakesuma UMSU, yang diakhiri penyematan tanda jabatan MPO kepada DR Poerwanto M.PD dan Noel. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini