Danu Prayitno: Program Prioritas GM Pujakesuma Kedepan Membangun Bisnis Kreatif dan Industri

Media Apa Kabar
Minggu, 26 Desember 2021 - 09:20
kali dibaca

Foto: MPO Dewan Pengurus Wilayah ( DPW ) GM Pujakesuma Sumut Danu Prayitno, SE, MM yang didampingi Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriyani ketika acara rapat para pengurus GM Pujakesuma Binjai, yang dipimpin Ketua MPO Bachtiar Gultasno S.Pd, M.Pd dan Ketuanya Hari Wahyudi, S.Pd di Caffe Jln Dr Wahidin Binjai 25/12.


Mediaapakabar.com - Majelis Pertimbangan Organisasi ( MPO ) Generasi Muda ( GM ) Pujakesuma Sumut Danu Prayitno, SE, MM menjelaskan bahwa program prioritas GM Pujakesuma Sumut lima tahun mendatang adalah bisnis kreatif, atau pemasaran hasil industri, disamping terus meningkatkan SDM Pengurus dan anggota serta melestarikan seni dan budaya.

Hal tersebut disampaikan MPO Dewan Pengurus Wilayah ( DPW ) GM Pujakesuma Sumut Danu Prayitno, SE, MM yang didampingi Sekretaris Dedy Tano, Bendahara Titik Anggriyani ketika acara rapat para pengurus GM Pujakesuma Binjai, yang dipimpin Ketua MPO Bachtiar Gultasno S.Pd, M.Pd dan Ketuanya Hari Wahyudi, S.Pd di Caffe Jln Dr Wahidin Binjai 25/12.

Danu Prayitno, SE, MM  yang juga Ketua Yayasan Perguruan Jaya Krama Beringin mengingatkan bahwa jika kita membangun bisnis, harus dijaga kualitas produk, dijaga kepercayaan masyarakat, terus bangun silaturahmi,  dan jangan lupa beribadah, agar apa yang kita cita citakan dapat terwujud.

Sementara itu Ketua DPW GM Pujakesuma Sumut yang diwakili Sekretaris Dedy Tano mengingatkan agar para pengurus GM Pujakesuma Binjai mulai menerapkan tata kelola organisasi dengan baik, dan terus konsolidasi ketingkat DPC Pujakesuma Kecamatan hingga ke ranting kelurahan di Binjai.

Rapat yang bertemakan Menciptakan orang jawa yang unggul dan sopan serta beretika ini, secara resmi di buka oleh Ketua MPO GM Pujakesuma Binjai Bachtiar Gultasno S.Pd, M.Pd didampingi Ketua GM Pujakesuma Hari Wahyudi S.Pd, yang juga pengusaha konfeksi, dilanjutkan  tanya jawab dari pengurus, seperti Dewi Supriyani, S.Pdi dan Jalaluddin Hamzah, yang membuka usaha Kaligrafi, Madu dan Fotografi.

Rapat pertemuan pengurus ini turut dihadiri Ketua MPO DPW GM Pujakesuma Sumut, Drs Syaiful Syafri MM, juga hadir Mirna dari Medan, Julpan dan Hendra yang diakhiri dengan pemasangan tanda jabatan oleh Danu Prayitno SE.MM kepada Hari Wahyudi S.Pd selaju Ketua GM Pujakesuma Binjai, didampingi Dedy Tano dan Bactiar Gultasno, S.Pd, M.Pd dan foto bersama. (Mc/Red)


Share:
Komentar

Berita Terkini