Bobby Nasution Berharap PUI Medan Tetap Jaga Persatuan dan Kejayaan NKRI

Media Apa Kabar
Kali Dibaca

Foto: Wali Kota diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Medan, Arjuna Sembiring, saat menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Umat Islam (PUI) Kota Medan Masa Khidmat  2021-2025, Selasa (21/12) di Ballroom Adzkia Islamic Boarding School, Kecamatan Medan Tembung.



Mediaapakabar.comWali Kota Medan, Bobby Nasution mengharapkan seluruh anggota Persatuan Umat Islam (PUI) Kota Medan tetap menjaga persatuan dan kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ajakan ini disampaikan Wali Kota diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Medan, Arjuna Sembiring, saat menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Umat Islam (PUI) Kota Medan Masa Khidmat 2021-2025, Selasa (21/12) di Ballroom Adzkia Islamic Boarding School, Kecamatan Medan Tembung.

Di hadapan segenap pengurus dan anggota PUI Medan, Arjuna menyampaikan, hingga kini masih ada pihak yang hendak memecah belah persatuan umat.

"Hal ini semua merupakan provokasi yang hendak melemahkan persatuan antarsesama anak bangsa," ungkap Arjuna.

Pada saat itu, Arjuna juga menyampaikan harapan agar DPD PUI Kota Medan yang dilantik mampu mengemban amanah dengan tulus dan iklas.

"Berjuanglah semaksimal mungkin membesarkan dan menjaga nama baik PUI. Di tangan saudara sekalianlah nasib PUI Kota Medan dipertaruhkan," sebutnya.  

Hari ini, sebut Arjuna, genap 104 tahun sudah usia PUI. Organisasi ini telah menggoreskan perjalanan panjang dalam upayanya berkontribusi pada bangsa ini.

"Kita semua yang hadir di tempat ini sebagai penerus perjuangan memberikan kontribusi bagi bangsa ini," ujar Arjuna. (Mc/Arf)


Share:
Komentar

Berita Terkini