Bikin Kaget, Ratu Waria Ini Akui Punya Pacar Wanita

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Mediaapakabar.com
Sosok Ravellio Bahri yang mengaku menjadi seorang Drag Queen kini menjadi sorotan. Usai diundang ke salah satu acara stasiun televisi, Ravel dengan nama panggung Abla Olévera mengungkap sebuah fakta mengejutkan.

Meski kini ia sibuk menjadi Drag Queen atau Ratu Palsu dimana dirinya bekerja menggunakan kostum ala perempuan, Ravel ternyata memiliki seorang kekasih wanita.


Hal ini diungkap Ravel kepada Surya Insomnia beberapa waktu lalu. Bahkan, kekasihnya itu sudah ia pacari sejak masih duduk di bangku SMP.


"Gue tuh laki-laki tulen dan punya pacar, baru putus juga sebenarnya. Gue sama dia pacaran tuh dari SMP," tutur Ravel dikutip dari insertlive.com, Minggu, 26 Desember 2021.


Uniknya, sang mantan kekasih juga mengikuti seluruh tahapan kehidupan Ravel sampai akhirnya dirinya memutuskan untuk menjadi seorang Drag Queen.


Bahkan, sang mantan kekasih mengajarinya berdandan hingga memilihkan baju untuk Ravel tampil di televisi.


"Dia ngikutin semua step kehidupan gue sampe jadi Drag Queen. Dia pernah ngajarin gue dandan juga, dan yang milihin baju gue tuh dia," tambahnya.


Meski kini wanita yang menjadi pendampingnya itu sudah menjadi mantan, Ravel menyebut bahwa sosok tersebut selalu setuju atas apapun keputusan hidupnya.


Maka dari itu sekarang ini, Ravel lebih nyaman dan bebas untuk bekerja sebagai Drag Queen.


"Meskipun sekarang sudah jadi teman, dia setuju aja sih, gue bisa jadi diri sendiri di depan dia," tegas Ravel.


"Makanya ketika orang tua oke, pacar oke, inner circle oke, ya gue sekarang kerja gak ada mikirin apa-apa atau beban," pungkasnya. (IC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini