Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Dalam Parit

REDAKSI
Kamis, 04 November 2021 - 23:24
kali dibaca
Ket Foto : Sesosok mayat pria ditemukan di Jalan Suka Subur, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 01.30 WIB. 

Mediaapakabar.com
Sesosok mayat pria ditemukan di Jalan Suka Subur, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 01.30 WIB. 

Pria tanpa identitas itu ditemukan menggunakan baju garis-garis warna orange dan celana panjang biru itu tergeletak di parit sudah dalam kondisi tak bernyawa.


Penemuan mayat pria tanpa identitas tersebut dibenarkan Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap. "Benar, korban ditemukan warga dalam kondisi telungkup di dalam parit," katanya.


Zulkifli mengatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Jika ada sanak keluarga korban, diharapkan datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, agar jenazah korban bisa dikebumikan sebagaimana mestinya,” kata Zulkifli.


Dikatakan Zulkifli, jasad korban pertama kali ditemukan oleh Boy Candra (34) warga Jalan Alfalah No.1 Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor dan Juliani (43) Kepling Lingkungan IV, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor.


Kala itu, Boy Candra yang bertugas sebagai jaga malam melakukan patroli keliling dan melihat ada karung goni tetapi tidak melihat seorangpun. Curiga, kemudian Boy menunggu selama 20 menit, lalu datang mendekati karung goni tersebut.


“Di sini, Boy Candra melihat ada sesosok mayat di dalam parit dalam keadaan telungkup. Melihat itu, selanjutnya Boy Candra menjumpai Kepling, dan Kepling menghubungi Bhabinkamtibmas Polsek Delitua,” ujar Zulkifli.


Selanjutnya, personel Polsek Delitua dan Tim Inafis Polrestabes Medan, tiba di lokasi, dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasilnya tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.


“Diduga korban meninggal dikarenakan sakit yang dideritanya. Jika ada sanak keluarga korban, diharapkan datang ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, agar jenazah korban bisa dikebumikan sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

Berita Terkini