Warga Medan Tembung Dihebohkan dengan Penemuan Ular Piton Sepanjang 3 Meter di Kloset Kamar Mandi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ular sepanjang 3 meter ditemukan di kloset rumah warga. (tribun-medan.com)

Mediaapakabar.com
Seekor ular jenis piton ditemukan di salah satu rumah warga di Jalan Durung, Kecamatan Medan Tembung Kota Medan. Penemuan ular tersebut menghebohkan warga sekitar.

Petugas pemadam mendapatkan informasi dari warga yang menemukan ular sepanjang 3 meter di dalam kloset kamar mandi.

"Jadi kita mendapat informasi dari masyarakat sekitar jam 12 malam lewat, pada saat itu mau ke kamar mandi, dan ada ular di dalam kloset," ujarnya dilansir dari Tribun-Medan, Jumat (12/11/2021).


Surya mengatakan, petugas langsung bergerak ke lokasi dan mengamankan ular tersebut.


"Agak susah lah menangkapnya karena badan (Ular) sebagian sudah masuk dan cukup besar, jadi agak berhati-hati agar klosetnya tidak pecah," tegasnya.


Petugas kemudian dibantu pemilik rumah dan langsung mengevakuasi ular tersebut.


Kini ular tersebut disimpan di sebuah lemari kaca yang berada di kantor Pemadam Kebakaran Kota Medan sembari menunggu komunitas ular untuk dibawa pergi.


Surya mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati karena dimusim hujan seperti ini banyak satwa liar yang masuk ke pekarangan rumah.


"Selain itu kami juga meminta agar ketika melaporkan adanya penemuan hewan liar, agar segera dipantau sehingga petugas yang tiba di lokasi langsung mengamankannya. Kadang ada warga yang melapor, namun tidak di pantau. Sehingga petugas yang tiba kesulitan membongkar dapur tempat penemuan ular tersebut," pungkasnya. (TMC/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini