Wakapolrestabes Medan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021

REDAKSI
Senin, 15 November 2021 - 17:50
kali dibaca
Ket Foto : Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba Tahun 2021, Senin, 15 November 2021 di Lapangan Apel Polrestabes Medan.

Mediaapakabar.com
Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba Tahun 2021, Senin, 15 November 2021 di Lapangan Apel Polrestabes Medan.

Operasi Zebra akan dimulai hari ini, Senin (15/11/2021) hingga Minggu (28/11/2021) depan. Adapun sasaran operasi ini adalah pengendara yang tidak mematuhi aturan lalu lintas. 


Kemudian, guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan mengedepankan edukasi berlalu lintas terhadap masyarakat dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


Dalam operasi ini, Polrestabes Medan akan melakukan serangkaian pemeriksaan surat-surat kendaraan seperti STNK dan Surat Izin Mengemudi (SIM) para pengendara. 


Petugas menargetkan para pengendara yang tidak mematuhi peraturan saat berkendara. 


Selain itu, petugas akan menindaklanjuti para pengemudi yang memiliki kendaraan yang tidak memenuhi standar layak jalan dan juga pengemudi yang menggunakan handphone saat berkendara. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini