Terlindas Truk Trado, Pemuda Asal Desa Namo Pinang Tewas di Tempat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Korban tewas di tempat usai terlindas truk trado di Jalan Jamin Ginting depan Gang Parang Ras, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Mediaapakabar.com
Tragis. Seorang pemuda berusia 17 tahun tewas terlindas truk trado di Jalan Jamin Ginting depan Gang Parang Ras, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 11.38 WIB.

Informasi dihimpun, korban bernama Rohit Tarigan, warga Desa Namo Pinang, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang. Dalam insiden kejadian itu, korban mengalami luka di kepala dan perut sehingga korban tewas di tempat.


Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap mengatakan sebelum terjadinya laka lantas mobil trado (Lidik), melintas di Jalan Jamin Ginting, dari arah simpang pos menuju Pancur Batu tepat di depan Gang Parang Ras, sepeda Motor BK 4916 ADH yang dikemudikan korban hendak mendahului mobil trado dari sebelah kiri.


"Namun, karena ada mobil yang berhenti, sehingga pengendara sepeda motor mengelakkan kekanan, sehingga terjatuh dan masuk ke kolong dan pengemudi sepeda motor terlindas ban belakang sebelah kiri mobil trado dan tewas di tempat," katanya.


Dalam kejadian itu, sambung Kapolsek, warga dan petugas yang berada di TKP langsung menolong korban dan langsung membawanya ke rumah sakit Adam Malik Medan.


"Sehingga pengemudi sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di TKP,selanjutnya korban dibawa kerumah sakit adam malik Medan," katanya.


Dikatakan Kapolsek, saat ini korban yang meninggal sudah di jemput keluarganya untuk dikebumikan, sebagaimana mestinya. 


"Selanjutnya, barang bukti sudah diamankan sementara truk trado yang mengakibat korban meninggal masih dalam pengejaran," pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini