Pohon Tumbang Timpa Warung, 2 Orang Meninggal Dunia

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pohon tumbang menimpa warga di Sidoarjo. (Antara).

Mediaapakabar.com
Pohon tumbang menimpa warung di areal Petirtaan Jolotundo, Kabupaten Sidoarjo pada Minggu (14/11/2021) sore. Kejadian ini mengakibatkan dua orang yang sedang berteduh tewas.

Plt Kepala BPBD Mojokerto, Ludfi Ariyono mengatakan, dua korban meninggal itu, masing-masing atas nama Muhammad Ryan Amim Rizaldi (pemilik warung), warga Seloliman, Kecamatan Trawas dan Qori Irawan, warga Jedong, Kecamatan Ngoro.


"Ada enam korban menjalani perawatan di RSUD Soekandar Mojosari karena luka berat dan luka ringan," Ludfi Ariyono di Kabupaten Mojokerto, Jatim, seperti dilansir dari iNews.id, Minggu, 14 November 2021.


Saat kejadian, turun hujan dengan intensitas ringan-sedang disertai angin kencang. Kondisi tanah yang gembur, mengakibatkan pohon tumbang yang menimpa warung korban


Saat ini, pihaknya dibantu relawan telah melakukan evakuasi terhadap korban dan menyingkirkan batang pohon yang menimpa warung tersebut.


"Sekitar pukul 20.30 WIB pembersihan lokasi sudah selesai dilakukan. Kerugian material ditaksir mencapai Rp20 juta," ujarnya.


Kapolsek Trawas AKP Didit Setiawan membenarkan kejadian pohon tumbang itu mengakibatkan korban jiwa dan luka-luka. Pohon tumbang yang terjadi di lokasi Petirtaan Jolotundo tersebut terjadi saat hujan deras disertai angin.


"Iya benar, ada dua orang meninggal dunia," katanya.


Warung yang banyak digunakan untuk berteduh itu kemudian tertimpa pohon berukuran besar. Selain mengakibatkan korban jiwa juga terdapat beberapa orang mengalami luka-luka. (II/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini