Pimpin Apel Ketertiban dan Ketentraman, Bobby: Tempat PSK Harus Diberantas

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Bobby Nasution ketika memimpin Apel Personil Satpol PP dan Batalyon Jalak Cakti dalam rangka Pemantapan Kegiatan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Perlindungan Masyarakat di Lapangan Kebun Bunga Medan, Jalan Candi Borobudur, Medan Petisah, Kamis (4/11/2021).

Mediaapakabar.com
Walikota Medan Bobby Nasution meminta kepada Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) dalam menjalankan di lapangan harus bersifat humanis dengan tetap menjalankan tugas pokok sesuai dengan peraturan. 

Apalagi Satpol PP yang wanita, Bobby berpesan harus lebih mengutamakan berkompromi dan bernegosiasi dalam melaksanakan tugas di lapangan.


Hal itu dikatakan Bobby Nasution ketika memimpin Apel Personil Satpol PP dan Batalyon Jalak Cakti dalam rangka Pemantapan Kegiatan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Perlindungan Masyarakat di Lapangan Kebun Bunga Medan, Jalan Candi Borobudur, Medan Petisah, Kamis (4/11/2021).


"Jangan langsung main sikat walaupun sesuai dengan ketentuan dan peraturan, mereka itu salah. Keadilan dan kesetaraan harus ditunjukkan sebagai contoh. Ketertiban masyarakat dan keindahan kota harus tetap kita jaga seperti menertibkan baliho dan penyakit masyarakat diantaranya tempat-tempat yang ada Pekerja Seks Komersial (PSK) harus diberantas dan dihilangkan," sebut Bobby Nasution.


Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2022, Bobby Nasution berpesan kepada seluruh Personil Satpol PP harus sama-sama diantisipasi agar tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19. 


"Kalau ibadah tidak akan dilarang, namun kegiatan di luar yang memicu kerumunan seperti berlibur di tempat wisata sehingga dapat memicu terjadinya kenaikan Covid-19 harus diantisipasi. Oleh karena itu sama-sama kita menjaga agar tetap landai dan terjaga," pungkasnya. (MC/Arf)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini