Pastikan PTM Berjalan Sesuai Prokes, Pihak Sekolah Bentuk Satgas Covid-19 Pelajar

Media Apakabar.com
Kamis, 04 November 2021 - 14:39
kali dibaca
Foto: Guna untuk membantu mengawasi berlangsungnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM), beberapa sekolah-sekolah diwilayah Kab. Pekalongan telah membentuk Satgas Covid-19 Pelajar.

Mediaapakabar.com
- Guna untuk membantu mengawasi berlangsungnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM), beberapa sekolah-sekolah diwilayah Kab. Pekalongan telah membentuk Satgas Covid-19 Pelajar.

Dikatakan Kapolres Pekalongan  AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H., melalui PS.Kasi Humas Ipda Heru Santoso, S.H.,, pembentukan Satgas Covid-19 pelajar merupakan wujud konkret untuk mencegah penularan Covid-19 dilingkungan sekolah pada saat dilaksanakannya pembelajaran tatap muka secara terbatas.

Satgas ini sendiri bertugas untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di sekolah,sehingga nantinya dapat membantu mencegah munculnya klaster penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“PTM yang sudah berjalan ini, tentu perlu pengawasan, salah satunya tugas Satgas Covid 19 pelajar ini untuk mengingatkan para pelajar agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan kedepan pembelajaran bisa berjalan normal kembali,,” ujar Ipda Heru, Kamis (4/11/2021).

Pihaknyapun berharap, dalam pelaksanaan tugasnya Satgas Covid-19 Pelajar nantinya bisa bersinergi untuk  ikut memantau dan mengawasi prokes pada saat pembelajaran tatap muka di sekolah, harap Ipda Heru. (Mc/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini