Jumat Barokah, Polsek Patumbak Beri Tali Asih Kepada Anak Yatim-Piatu

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Kapolrestabes Kombes Riko Sunarko melalui Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti memberikan tali asih pada anak yatim-piatu yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di Kelurahan Amplas dan Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (12/11/2021).

Mediaapakabar.com
Dengan penuh rasa kepedulian dengan sesama, Kapolrestabes Kombes Riko Sunarko melalui Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti memberikan tali asih pada anak yatim-piatu yang terdampak pandemi Covid-19 khususnya di Kelurahan Amplas dan Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (12/11/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri langsung  Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti, Kanit Binmas Iptu S. Panjaitan, Bhabinkabtimas Kelurahan Amplas Ipda F.G.H. Manurung, Aiptu Amirsyah, Aiptu M. Aman, Bintara Remaja Tracer Covid-19, dan personil Polsek Patumbak.


Tali asih tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti kepada anak yatim-piatu yang ayah/ibunya meninggal akibat covid-19. Adapun sembako yakni berupa beras 5 kg, telur ayam, minyak makan dan gula.


"Tetap samangat, rajin belajar dalam menuntut ilmu di sekolah yang nantinya bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara, berbudi luhur dan menjadi kebanggaan orang tua serta contoh bagi anak -anak lain," sebut Kapolsek.


Atas kepedulian tersebut, orang tua dan anak-anak yatim mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolrestabes Medan  atas perhatiannya serta kepeduliannya kepada kami dan terpanjat doa dari para keluarga.


"Agar kepolisian selalu di berikan kesehatan dan selalu di lindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas sehari - hari dalam upaya mendukung program pemerintah  serta di mudah kan segala rezekinya," ujarnya. (ET)


Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini