Jenazah Vanessa Angel dan Suaminya Akan Dimakamkan dalam Satu Liang

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, akan dimakamkan dalam satu liang lahat di TPU Islam Malaka Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). (CNNIndonesia.com)


Mediaapakabar.com
Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, akan dimakamkan dalam satu liang lahat di TPU Islam Malaka Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Liang lahat cukup besar sudah disiapkan sejak pukul 3 dini hari.

"[Lubang] untuk dua jenazah, berjejer," kata seorang tukang gali kubur di TPU Taman Malaka Ulujami, dikutip dari CNNIndonesia.com, Jumat, 05 November 2021.


Jenazah Vanessa Angel dan Bibi rencananya akan dimakamkan di TPU Taman Malaka Ulujami, Jakarta Selatan pada pukul 9.00 WIB.


Saat berita ini ditulis, jenazah Vanessa Angel dan Bibi sudah dibawa ke Masjid Permata Qolbu di kompleks rumah duka untuk disalatkan. Ayahanda Bibi, H. Faisal, bertindak sebagai imam shalat jenazah yang akan digelar sekitar pukul 8.00 WIB.


Sejak tiba di rumah duka pada pukul 04.35 WIB dan disemayamkan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi terus dikelilingi lantunan doa dan Surah Yasin dari para pelayat.


Vanessa Angel sebelumnya mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis siang (4/11/2021). Akibat kecelakaan ini, Vanessa dan Bibi meninggal dunia.


Sementara itu, tiga penumpang lainnya selamat dan mengalami luka. Termasuk anak Vanessa Angel, Gala.


Sejauh ini, polisi menduga kecelakaan diduga disebabkan karena sopir mengantuk. Sopir kemudian membanting stir ke arah kiri dan akhirnya menabrak pembatas tol.


"Karena sopir mengantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif kepada wartawan, Kamis (4/11/2021). (CNNI/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini