Iko Uwais Berperan jadi Karakter Penjahat di Film The Expendables

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Iko Uwais menjadi salah satu nama aktor yang bergabung dalam waralaba The Expendables pada laga keempat. Dalam film ini, Iko akan berperan menjadi karakter penjahat yang namanya masih dirahasiakan.


Mediaapakabar.com
- Iko Uwais menjadi salah satu nama aktor yang bergabung dalam waralaba The Expendables pada laga keempat. Dalam film ini, Iko akan berperan menjadi karakter penjahat yang namanya masih dirahasiakan.

Diberitakan Deadline pada 26 Oktober lalu, Iko hanya diketahui bermain sebagai seorang mantan militer yang beralih menjadi pedagang senjata yang memiliki pasukannya sendiri.

Iko pun sudah terlibat syuting The Expendables 4. Hal itu diketahui dari unggahan aktor laga asal Indonesia itu pada Sabtu (6/11/2021). Ia membagikan sejumlah foto bersama Jason Statham dalam unggahan tersebut.

Sebelum Iko Uwais,
laga yang dibintangi banyak bintang papan atas ini sudah memiliki sederet nama antagonis atau pun karakter penjahat yang berganti-ganti di setiap saganya.


Sementara itu, sejumlah karakter lama The Expendables kembali. Seperti Barney Ross (Sylvester Stallone), Lee Christmas (Jason Statham), Trent 'Trench' Mauser (Arnold Schwarzenegger), Gunner Jensen (Dolph Lundgren), dan Toll Road (Randy Couture).

Berikut daftar karakter penjahat dalam waralaba The Expendables yang dimulai pada 2010 silam dilansir dari CNIndonesia.com, Minggu, 07 November 2021.

1. James Munroe

Karakter James Munroe diperankan oleh Eric Roberts dalam The Expendables (2010). James digambarkan sebagai oknum CIA yang korup dan sosok penolong di balik General Garza.

Munroe bekerja sama dengan Garza menjadikan Vilena sebagai markas dari operasi kokain. The Expendables kemudian direkrut oleh Church untuk membunuh Garza.

Namun Barney menduga bahwa Munroe adalah target sebenarnya dan CIA tidak bida menargetkan anggotanya sendiri karena mengkhawatirkan dampak buruk pemberitaan tersebut.

2. General Garza

Diperankan oleh David Zayas dalam The Expendables (2010), General Garza merupakan diktator brutal dan penguasa dari Vilena.

Garza dikenalkan dalam awal film berada di bawah kendali James Munroe. Namun keduanya berselisih terkait aktivitas narkoba Munroe. Hal itu membuat Garza semakin membenci Munroe yang kerap meremehkannya.

Kehidupan pribadi Garza juga bermasalah, karena putrinya yang bernama Sandra menilai dirinya sebagai pengecut. Sandra bahkan kerap bekerja sama dengan Barney melawan ayahnya sendiri itu.

3. Dan Paine

Dalam The Expendables (2010), karakter Dan Paine yang diperankan oleh Stone Cold Steve Austin tak bisa lepas dari karakter James Munroe. Dan Paine juga kerap menjadi komandan kedua.

Paine disebut telah melatih tentara Garza dan tampaknya bertanggung jawab atas mereka. Paine selalu ditemani oleh The Brit, yang merupakan tukang pukul dari James Monroe.

4. Jean Vilain

Pada The Expendables 2 (2012), karakter antagonis diwakilkan oleh Jean Vilain yang diperankan oleh Jean-Claude Van Damme. Jean dikisahkan sebagai pemimpin dari Sangs dan antagonis utama dalam saga kedua ini.

Dia merupakan ahli bela diri, tentara bayaran, dan pemimpin teroris yang berencana membuat dunia bertekuk lutut dengan lima ton plutonium sebagai senjata.

5. Conrad Stonebanks

Pada The Expendables 3 (2014), tokoh penjahat utama diwakilkan oleh Conrad Stonebanks yang diperankan oleh Mel Gibson. Stonebanks merupakan pedagang senjata dan salah satu pendiri awal Expendables serta sempat muncul di film pertama.

Semula, Stonebanks dianggap telah meninggal. Namun ia dinyatakan masih hidup kala diketahui mengirimkan pengiriman bom ke panglima perang Somalia dengan nama alias: Victor Minz.

Ketika ia ditemukan Barney, tim Expendables terlibat baku tempat melawan Stonebanks dan anak buahnya. Stonebanks kesal dengan Barney yang ikut campur, ia pun melukai Hale Caesar dengan parah. (CNNI/MC)


 

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini