Hasil Autopsi Vanessa Angel Tewas Akibat Benturan Keras di Dada, Kepala dan Leher

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Peti jenazah Vanessa Angel dan Febri. (Okezone.com)

Mediaapakabar.comVanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah tewas akibat kecelakaan di Tol Nganjuk. Dari hasil pemeriksaan Tim Forensik RS Bhayangkara, penyebab meninggalnya Vanessa dikarenakan benturan di bagian dada, kepala dan leher. 

Tangis haru mewarnai keberangkatan jenazah kedua korban. Keluarga dan koleganya tampak tak kuasa menahan tangis di kamar jenazah Usai dilakukan autopsi, jenazah Vanessa dan suaminya langsung dibawa ke rumah duka di Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021) malam. 


Sebelum jenazah diberangkatkan ke Jakarta, para keluarga dan kolega nampak berpelukan di pinggir peti jenazah berwarna putih di kamar jenazah Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya. 


Jenazah akan diberangkatkan melalui jalur darat untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jakarta Barat. Sementara anak korban, Gala Sky Ardiansyah masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur. 


“Dari hasil autopsi diketahui penyebab meninggalnya Vanessa Angel dikarenakan benturan keras di bagian dada, kepala serta leher. Sementara suaminya Febri Mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan lengan sebelah kiri,” ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Kamis malam. 


Kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Nganjuk arah Surabaya ini terjadi pada Kamis siang. Mobil yang ditumpangi lima orang termasuk Vanessa angel dan suaminya oleng dan menabrak pembatas jalan tol hingga terlempar sejauh 30 meter. Vanessa dan suaminya meninggal dunia di tempat kejadian, sementara anaknya, sopir dan asisten pribadi selamat. (OC/MC)


Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini