Foto Meutya Hafid Bersama Andika Perkasa Jadi Sorotan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Meutya Hafid dan Jenderal Andika Perkasa.

Mediaapakabar.comKetua Komisi I DPR Meutya Hafid, menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Hal itu berawal dari foto yang diunggah oleh Meutya. 

Foto tersebut tampak memperlihatkan kedekatan Meutya dengan calon Panglima TNI Andika Perkasa. 


Netizen dengan akun bernama @salima252 merespons postingan tersebut. Ia menciutkan merasa heran mengapa Meutya seperti bangga mengunggah foto dengan Andika. 


Padahal, postingan tersebut menurut netizen memperlihatkan ketidakprofesionalannya sebagai Ketua Komisi I DPR  


"Kok malah bangga posting ini. Pamer ketidakprofesionalan seperti sdg ngeledekin rakyat yg memang ga akan bisa apa apa dg apapun yg kalian lakukan dan putuskan. Yg clearly ga ada hub dg kepentingan rakyat tapi unt kepentingan golongan kalian. I once thought you were different mb," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip dari VIVA, Minggu 7 November 2021. 


Sebelumnya, Andika Perkasa telah menjalani uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test (FPT) sebagai calon panglima TNI yang digelar pada Sabtu 6 November 2021 di Gedung DPR, Senayan. 


Pada hari yang sama, Komisi I DPR juga telah menyetujui Andika Perkasa untuk menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang akan pensiun pada November 2021 ini. 


Proses selanjutnya yakni DPR akan menggelar rapat paripurna pada Senin, 8 November, untuk menyetujui Andika Perkasa ditetapkan sebagai Panglima TNI, sebelum selanjutnya dilantik oleh Presiden Joko Widodo. (VC/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini