Diduga Aniaya Pedagang Mie Balap, Pria Ini Diringkus Polsek Medan Area

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Pelaku diamankan Polsek Medan Area.

Mediaapakabar.com
Seorang pria berinisial DP yang diduga melakukan penganiayaan terhadap pedagang mie balap bernama Suhardi diringkus pihak kepolisian Polsek Medan Area.

Pria berusia 33 tahun ini, diamankan petugas di kediamannya yang beralamat di Jalan Selam, Kecamatan Medan Denai, Selasa (9/11/2021) sekira pukul 00.30 WIB.


Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto mengatakan, saat ini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan. "Pelaku masih kami mintai keterangannya," katanya, Selasa, 09 November 2021.


Informasi dihimpun, sebelumnya, Suhardi bersama istrinya menjadi korban penyerangan oleh dua orang pemuda, pada Minggu (7/11/2021) malam.


Saat itu, korban bersama istrinya baru saja pulang jualan mie balap. Setelah, itu keduanya ke Asia Mega Mas untuk membeli masker sebelum pulang ke rumah.


Setibanya di Asia Mega Mas, korban mengambil sepeda motornya yang terparkir.


Setelah berada di sepeda motor, Tiba-tiba muncul mobil pelaku dari arah belakang dan meng klaksonnya.


Lalu, keduanya pun pulang mengarah ke rumahnya. Namun, pelaku menggunakan mobil tersebut mengikuti keduanya dan menyerempet sepeda motor korban.


Keduanya pun sempat terjatuh dari sepeda motor. Pelaku langsung memaki dan memukul korban dan dikejar sampai ke rumahnya.


Akibat penyerangan itu, korban mengalami luka di bagian kepala, tangan, punggung, dan dada dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Medan Area. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini