Cegah Pemasangan Knalpot Bising, Polisi Bakal Datangi Bengkel Motor

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ilustrasi.

Mediaapakabar.comSatuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Jakarta Barat mengimbau para pemilik bengkel agar tidak melayani pemasangan knalpot bising. Imbauan ini dalam rangka mendukung program Operasi Zebra Jaya 2021.

Kepala Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Barat Kompol Argadija Putra mengatakan, petugas juga akan mendatangi langsung bengkel untuk pencegah pemasangan knalpot bising.


"Nantinya kami akan mendatangi bengkel-bengkel motor agar tidak melakukan atau memasang knalpot bising," ujar Argadija Putra di Jalan S Parman dikutip dari iNews.id, Jumat, 19 November 2021.


Dia menuturkan, Operasi Zebra Jaya 2021 menyasar para pengendara yang menggunakan knalpot bising.  Selain itu, kata dia dalam operasi ini petugas akan mengawasi pengendara yang  melawan arus serta balapan liar.


"Itu target operasi kita dan kami juga tetap mengimbau terkait masalah protokol kesehatan," tuturnya.


Menurutnya, Operasi Zebra Jaya 2021 di wilayah Jakarta Barat dilakukan di seluruh titik pos lalu lintas wilayah Jakarta Barat 15 -28 November 2021.


"Untuk titik-titik di wilayah kami di seluruh titik wilayah Jakarta Barat. Baik unit-unit Polsek yang ada lalu lintasnya mereka pun tetap melakukan kegiatan Operasi Zebra Raya ini,"  pungkasnya. (II/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini