Bupati Asahan Kembali Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Lima Puskesmas

REDAKSI
Rabu, 10 November 2021 - 19:21
kali dibaca
Ket Foto : Bupati Asahan H. Surya, BSc  kembali melakukan peninjauan pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 di Lima Puskesmas yakni Puskesmas Hessa Air Genting, UPTD Puskesmas Air Teluk Kiri, Puskesmas Air Batu, Puskesmas Opa Padang Mahondang dan Puskesmas Aek Songsongan.

Mediaapakabar.com
Bupati Asahan H. Surya, BSc  kembali melakukan peninjauan pelaksanaan program vaksinasi COVID-19 di Lima Puskesmas yakni Puskesmas Hessa Air Genting, UPTD Puskesmas Air Teluk Kiri, Puskesmas Air Batu, Puskesmas Opa Padang Mahondang dan Puskesmas Aek Songsongan.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyaksikan secara langsung proses berjalannya vaksinasi di masing masing Puskesmas yang dikunjungi. Dia menyebut peninjauan ini  dilakukan sebagai salah satu upaya dalam memotivasi masyarakat untuk ikut serta vaksinasi.


“Kami meninjau secara langsung penyelenggaraan vaksinasi  ini untuk melihat secara langsung prosesnya dan juga memberikan dukungan dan motivasi kepada masyarakat agar tidak takut untuk di vaksin,” katanya, Senin, 08 November 2021.


Lebih lanjut H. Surya menjelaskan bahwa, penyelenggaraan vaksinasi ini akan  terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan yang bekerja sama dengan TNI/POLRI, Forkopimda dan  berbagai elemen masyarakat.


"Vaksinasi  ini juga akan terus digencarkan. Saat ini, pelaksanaan Vaksinasi  di wilayah Kabupaten Asahan  telah mencapai 40,84  persen. Harapannya sampai akhir bulan November Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Asahan bisa berjalan sesuai harapan," jelasnya.


Selain itu, dalam peninjauan tersebut H. Surya juga  mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatannya agar penyebaran Covid 19 dapat dihindari.


Turut hadir dalam acara Asisten II Ekbang Drs Muhilli Lubis,  Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfo. (HEN)

Share:
Komentar

Berita Terkini