Bantu Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi, dr. Henry Jimmy Gultom Apresiasi Babinsa dan Bhabinkamtibmas

REDAKSI
Sabtu, 06 November 2021 - 12:48
kali dibaca

Ket Foto: Kapuskesmas Ujung Padang dr.Henry Jimmy Gultom Didampingi Babinsa Koramil 07 Pasar Baru dan Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas menyaksikan Langsung Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Di Nagori Huta Parik Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.


Mediaapakabar.com
- Tim Vaksinator Luar Gedung Puskesmas Ujung Padang Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun dipimpin langsung oleh Kapuskesmas Ujung Padang dr. Henry Jimmy Gultom mengapresiasi kepada Babinsa Koramil 07 Pasar Baru Serma Temu, Serda Suratno, SerdaSunario, Praka Muis dan Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Aipda JS Butar-Butar dan Aipda Surya Atmadja.

Apresiasi itu diberikan atas bantuan dan pendukungan yang sepenuhnya di dalam menghadirkan warga masyarakat yang belum divaksinasi Covid-19 di Nagori-Nagori yang dikunjungi oleh Tim Vaksinator Luar Gedung Puskesmas Ujung Padang Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun.

"Sehingga pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19, selama ini yang telah dilaksanakan dapat terlaksana dengan baik dan lancar dengan tetap mematuhi Prokes 5M," kata dr.Henry Jimmy Gultom kepada mediaapakabar.com, Jum'at, 5 November 2021, di Sela Sela Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada 240 warga Masyarakat Nagori Huta Parik, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun.

Sementara itu, Bidan Dewi Am. Keb Bidan Desa Poskesdes Nagori Huta Parik, Kecamatan Puskesmas Ujung Padang Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun juga turut mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 07 Pasar Baru dan Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas.

"Terima kasih untuk bantuan dan pendukungan yang sepenuhnya kepada Tim Vaksinator Luar Gedung Puskesmas Ujung Padang Mobile, sehingga dapatnya tervaksinasi 240 orang warga masyarakat Nagori Huta Parik, Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun," pungkasnya. (MC/Red)
Share:
Komentar

Berita Terkini