2 Gadis Cantik Ini Tak Berkutik Ketika Digerebek Diduga Akan Berbuat Mesum di Kamar Hotel

REDAKSI
Senin, 08 November 2021 - 13:32
kali dibaca
Ket Foto : Dua gadis cantik ini tak berkutik saat kedapatan diduga akan berbuat mesum bersama pasangannya di kamar hotel. (iNewsTV)

Mediaapakabar.com
Dua gadis cantik di Kabupaten Asahan , tak berkutik saat tim gabungan menggerebeknya hendak berbuat mesum bersama pasangannya dalam kamar hotel, Minggu (7/11/2021) malam.

Kedua gadis cantik ini kedapatan asyik indehoy di kamar salah satu hotel di Jalan Imam Bonjol Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara .


Kedua pasangan yang bukan suami istri ini kedapatan petugas gabungan Satpol PP Kabupaten Asahan, Dinas Sosial dibantu TNI-Polri dalam razia penyakit masyarakat (pekat) di seputaran hotel dan kos-kosan.


Selain menangkap basah dua pasangan mesum, petugas juga menemukan minuman keras dari dalam kamar hotel.


“Pemeriksaan dilakukan dalam kegiatan razia penyakit masyarakat seperti mesum bagi pasangan bukan suami istri,” kata Kabid Trantibum Satpol PP Asahan, Siti Rosmita Hasibuan dilansir dari sindonews.com, Senin, 08 November 2021.


Menurut Siti, saat diperiksa dua remaja putri berusia 18 dan 15 tahun ditemukan dalam satu kamar hotel di Jalan Imam Bonjol Kisaran.


Dari lokasi petugas menemukan satu buah botol minuman keras yang diduga akan dikonsumsi di dalam kamar.


“Tidak hanya itu dua pasangan bukan suami istri tanpa bisa menunjukkan kartu identitas, mereka pun dibawa petugas ke Dinas Sosial,” ungkap Siti.


Terhadap pasangan yang terjaring razia di data petugas di Dinas Sosial dan selanjutnya akan diberikan pencerahan agama sebelum diserahkan kepada pihak keluarga. (SC/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini