Wakapolda Jambi Hadiri Kegiatan Vaksinasi Massal dan Bansos Akabri 1999 di Ponpes Nurul Iman

REDAKSI
Rabu, 20 Oktober 2021 - 13:49
kali dibaca
Ket Foto : Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R, menghadiri acara Tatap Muka secara Virtual dengan Panglima TNI dan Kapolri dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara bASe 99 (Akabri 1999) di Ponpes Nurul Iman, Sebapo, Muaro Jambi, Rabu (20/10/2021).

Mediaapakabar.com
Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R, menghadiri acara Tatap Muka secara Virtual dengan Panglima TNI dan Kapolri dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi dan Bakti Sosial Nusantara bASe 99 (Akabri 1999) di Ponpes Nurul Iman, Sebapo, Muaro Jambi, Rabu (20/10/2021).

Kegiatan dihadiri Wagub Jambi, H. Abdullah Sani, Bupati Muaro Jambi, Hj. Masnah Busroh, Kasrem  042/Gapu, Kolonel Inf. Yamin, Irwasda Kombes Pol Dwi Gunawan, Karoops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Priyanto, Alumni Akabri 1999 yang dinas di Jambi dan Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja.


Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kegiatan vaksinasi massal dan Baksos ini diselenggarakan Alumni Akabri 1999 Peduli serentak se - Indonesia.


"Untuk di Jambi, dipusatkan di Ponpes Nurul Iman, Mestong" jelas Kabid Humas.


Dikatakan Alumni Akpol 1997 ini, ditargetkan sebanyak 4.000 Vaksin bisa dilaksanakan selama 2 hari ini dengan sasaran Santri dan Warga sekitar ponpes.


"Kita berkomitmen untuk mendukung dan gencarkan vaksinasi dalam rangka mewujudkan herd immunity," tutup Kombes Pol Mulia Prianto. (MC/Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini