Viral Oknum Polisi Pukuli Warga hingga Terkapar, Kapolresta Deli Serdang Minta Maaf

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Tangkapan layar video viral oknum polisi pukuli warga di Deli Serdang.

Mediaapakabar.com
Video oknum polisi lalu lintas (Polantas) memukuli warga di pinggir Jalan di Deli Serdang, Sumatera Utara viral di media sosial. Dalam video tersebut, oknum polisi terlihat memukul warga, kejadian tersebut terjadi, pada Rabu (13/10/2021).

Pria tersebut sempat melakukan perlawanan, namun kembali dipukul oleh oknum polantas itu hingga terbaring di tanah. Kemudian terlihat datang seorang personel polisi lainnya untuk melerai keributan itu.


Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi membenarkan kejadian tersebut. "Oknum tersebut petugas di Satlantas Polres Deli Serdang," katanya, Kamis, 14 Oktober 2021.


Yemi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/10) sekitar pukul 11.00 WIB. Keributan terjadi berawal dari pria yang diketahui bernama Andi Gultom itu melanggar lalu lintas.


"Personel Satlantas Polresta sedang berada di simpang Cemara dalam menjalankan tugas. Terjadi perselisihan paham dengan salah satu pengendara yang menyebabkan personel kita melakukan pemukulan kepada saudara Andi Gultom oleh Aipda Gonzalves," tutur Yemi.


Kendati demikian, mewakili institusi Polri, Kombes Yemi Mandagi meminta maaf kepada keluarga korban dan mengakui kalau anggotanya salah.


"Saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada seluruh warga masyarakat atas tindakan oknum tersebut dan kami bertanggung jawab untuk penyembuhan saudara Andi Gultom," pungkasnya. (ET)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini