Terduga Pelaku Pembunuhan di Hotel Hawaii Padang Bulan Melarikan Diri Gunakan Mobil Korban

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Tangkapan layar terduga pelaku kabur menggunakan mobil korban.

Mediaapakabar.com
Kasus pembunuhan terhadap Beni MP Sinambela (36) menjadi korban pembunuhan diduga oleh rekannya sendiri di kamar hotel Hawaii di Jalan Letjen Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan pada Sabtu (9/10/2021) terekam kamera CCTV.

Dari rekaman CCTV yang didapat, Senin (11/10/2021), terlihat dua orang terduga pelaku pembunuhan di Hotel Hawaii yang identitas belum diketahui usai melakukan aksi kejinya kabur dengan mengendarai mobil warna putih.


Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan, Ipda Elya Sitepu, saat dikonfirmasi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan yang terjadi di Hotel Hawaii tersebut.


"Pelaku masih dalam lidik. Kita sudah menyita sejumlah barang bukti sebagai petunjuk untuk mengungkap kasus pembunuhan itu," katanya.


Elya mengungkapkan, Tim Inafis Polrestabes Medan telah mengidentifikasi jasad korban yang diketahui berinisial Beni MP Sinambela (36) warga Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan.


"Mohon doanya agar kasus ini dapat terungkap dan pelaku secepatnya ditangkap," ungkapnya.


Sebelumnya, korban, Beni MP Sinambela (36), menjadi korban pembunuhan diduga oleh rekannya sendiri di kamar hotel Hawaii di Jalan Letjen Jamin Ginting, Kecamatan Medan Tuntungan pada Sabtu (9/10/2021).


Setelah melakukan aksinya, pelaku kabur membawa mobil milik korban. Informasi ini didapat dari kakak korban, Ilda Sinambela, saat diwawancarai di rumah duka Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang.


Ilda mengaku, saat pergi dari rumah, adiknya ini membawa mobil Wuling Plat BK 1301 ACJ warna putih.


“Dia pergi bawa mobil, bawa mobil sendirian dia gak bilang pergi sama siapa, dia cuma bilang mau pergi kerja,” ujarnya pada Minggu (10/10/2021).


Saat dapat kabar duka, bahwa adiknya ditemukan meninggal dunia, keluarga menyinggung soal kendaraan yang digunakannya saat pergi dari rumah. 


Sebelumnya, penemuan korban berjenis kelamin laki-laki itu sontak membuat geger seluruh penghuni lainnya serta pengelola Hotel Hawaii. Korban ditemukan bersimbah darah di kamar nomor 200.


Dicky Pratama mengatakan, sebelum peristiwa berdarah itu terjadi ada dua orang pria masuk ke kamar yang dihuni korban. 


"Saya awalnya mendengar ada suara ribut-ribut lalu tak berapa lama kemudian keluar seorang pria bertubuh tegap memegang senjata tajam kabur mengendarai mobil," kata pegawai kamar hotel tersebut. 


Merasa curiga, Dicky bersama rekannya pun masuk ke kamar dan melihat korban sudah terkapar bersimbah darah. "Saat aku periksa korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa," terangnya. 


Kasus pembunuhan itu pun langsung dilaporkan ke pihak kepolisian setempat. Selanjutnya, personel Polsek Medan Tuntungan yang menerima laporan itu bersama Tim Inafis Polrestabes Medan turun ke TKP mengevakuasi jasad korban. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini