SMSI Binjai-Langkat Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Prosesi Pelantikan ketua SMSI Binjai-Langkat Periode 2021-2026 diketuai oleh Siswanto,SE yang dilantik oleh Ketua SMSI Sumut Ir.Zulfikar Tanjung.

Mediaapakabar.com
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat periode 2021-2026 resmi dilantik di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Sumatera Utara, Sabtu, 30 Oktober 2021.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan doa oleh Al Ustadz yang diundang kemudian laporan ketua panitia yang dibacakan Ibu Linda Herdiana Sitompul dan seterusnya prosesi pelantikan oleh Ketua SMSI Sumut Ir.Zulfikar Tanjung.


Ketua SMSi Binjai-Langkat Siswanto,SE dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus SMSI Sumut dan seluruh elemen panitia serta pendukung lainnya atas terlaksananya acara pelantikan ini.


Ucapan terimakasih juga saya ucapkan kepada Walikota Binjai, Bupati Langkat, beserta Forkopimda Plus Binjai, serta Forkopimda Kabupaten Langkat, yang telah mendukung penuh kegiatan ini.


Begitu juga dengan panitia pelaksana terutama kepada ketua panitia Bunda Linda Herdiana Sitompul yang telah bekerja keras bersama panitia lainnya dan seluruh elemen yang terlibat dalam rangka mempersiapkan gelaran pelantikan hingga hari ini dapat terlaksana dengan baik.


Saya berharap dengan pelantikan kepengurusan SMSI Binjai dan Langkat periode 2021-2026 kita nanti bersama-sama dapat menjalankan dengan sebaik-baiknya sebagaimana yang kita harapkan bersama.


Sementara Ketua SMSI Sumut Ir. Zulfikar  Tanjung dalam sambutannya mengatakan, dilihat dari susunan komposisi kami yakin dan percaya SMSi Binjai dan Langkat akan berjalan dengan baik.


"SMSI saat ini merupakan Organisasi Pers terbaik di dunia, mudah-mudahan SMSI di kota Binjai dan Langkat  dapat bersinergi dengan Pemerintah setempat, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para seluruh pengurus SMSI Binjai dan Langkat," ujarnya.


Sementara itu, Walikota Binjai yang diwakili oleh Asisten III Meidi Yusri dalam arahan sambutannya menjelaskan, atas nama Pemerintah kota Binjai saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus SMSI Binjai dan Langkat periode 2021-2026.


"Semoga SMSI dapat berkontribusi yang positif, karena Media Online merupakan perpanjangan tangan kepada pemerintah dalam menyampaikan informasi," jelas Medi.


Medi mengatakan dengan hadirnya SMSI Binjai dan Langkat bisa mempersatu dalam mendukung program pemerintah menuju pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.


"Sekali lagi saya atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Binjai mengucapkan selamat atas telah dilantiknya susunan pengurus SMSI Binjai dan Langkat periode 2021-2026 kata," ujarnya.


Acara Pelantikan ini juga diwarnai dengan pemberian tali asih oleh pengurus SMSI kepada istri-istri dari Almarhum keluarga Wartawan sebagai bentuk penghormatan yang diberikan secara simbolis.


Hadir di acara pelantikan Walikota Binjai diwakili Asisten III Meidi Yusri, Ketua DPRD Binjai diwakili, Ketua DPRD Kabupaten Langkat diwakili, Dandim 0203 Langkat diwakili, Kapolres Binjai diwakili, Danyon Arhanud II/WBY diwakili.


Penasehat SMSI Sumut Rony Purba dan Austin Tumengkol, ketua SMSI Sumut Ir. Zulfikar Tanjung, Ketua Bid Pendidikan  Agus Lubis, Ketua Bidang Organisasi Ariadi, Bendahara Irwansyah, Seksi bidang pendidikan Ayu Kesuma, Seksi Bidang organisasi Agustama, pengurus SMSI Binjai dan Langkat, serta tamu undangan.


Berikut susunan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai-Langkat periode 2021-2026.


Pembina : 1. Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M. AP


2. Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Perangin Angin, SE


Penasehat Organisasi :

1. Fery Zebua


2. Aulia 


3. Linda Herdiana Br Sitompul


4. Perdy Yupa


5. Darwis Sinulingga (metrolangkat-binjai.com)


Penasehat Hukum :


1. Andro Oki SH


2. Dedi Susanto SH


I. Ketua : Siswanto SE (harian24news.id)


Wakil : Rahmad Fadli Sirait S. Sos (e-news.id)


2. Sekretaris : Zainal Fahri Harahap (Dirmanews.com)


3. Bendahara : Anoriyan Yusuf, S.Pd.I (lpc-online.com)


Bidang Pendidikan : Raihan Hasanain (beritanusa.com)


Bidang Organisasi : Reza Fadli Ibrahim Lubis, SH (halKAhalKI.com)


Hubungan Antar Lembaga : zainal Abiddin Nasution (Koran Monitor.com).


Diketahui SMSI adalah organisasi Pers yang sudah terverifikasi dewan Pers berdasarkan SK Dewan Pers No.22/SK-DP/V/2020/ yang ditandatangani Ketua Dewan Pers Mohammad Nuh pada tanggal 29 Mei tahun 2020. (MC/Red)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini