PUD Pasar Kolaborasi dengan Kejari Medan untuk Meminimalisir Kebocoran Pendapatan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Direksi PUD Pasar Medan yakni Dirut Suwarno, Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi mengadakan audiensi dengan Kajari Medan Teuku Rahmatsyah, Jumat (8/10/2021). 

Mediaapakabar.com
Untuk meminimalisir kebocoran pendapatan, PUD Pasar Medan akan memperkuat sinergitas dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan. 

Ini terungkap saat jajaran Direksi PUD Pasar Medan yakni Dirut Suwarno, Dirops Ismail Pardede, Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu, dan Dirbang/SDM Imam Abdul Hadi mengadakan audiensi dengan Kajari Medan Teuku Rahmatsyah, Jumat (8/10/2021). 


Pada kesempatan tersebut, Suwarno menyampaikan terima kasih karena Kajari telah mau menerima kunjungan mereka. Disebutkan Suwarno, kedatangan pihaknya ke Kejari dalam rangka silaturahmi dan perkenalan diri. 


Selain itu, sebagai upaya untuk membangun koordinasi dan kolaborasi, terlebih mengenai kajian hukum, supaya kebijakan yang dilakukan tidak menyalahi aturan hukum. 


"Kami berharap jalinan silaturahmi yang sudah terbangun ini kedepan bisa lebih erat lagi," sebutnya. 


Ini perlu dilakukan, lanjut Suwarno, sebagai upaya meminimalisir kebocoran pendapatan di PUD Pasar Medan. Terutama mengenai pendampingan dan penyuluhan terkait pengutipan di pasar. 


Sementara itu, Kajari menyambut baik sinergitas dan kolaborasi PUD Pasar yang dibangun jajaran direksi baru. Pihaknya siap mendampingi dan memberi penyuluhan kepada jajaran PUD Pasar. 


"Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa meminimalisir kebocoran-kebocoran pendapatan di PUD Pasar Medan. Dengan begitu, pasar bisa berbenah menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang," pungkasnya. (MC/DAF)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini