Pelajar SMP Ditemukan Tewas di Dasar Sungai Lubuk Nabolon Pinangsori

REDAKSI
Minggu, 24 Oktober 2021 - 20:59
kali dibaca
Ket Foto : Korban ditemukan tewas di dasar Sungai Lubuk Nabolon, Kecamatan Pinangsori, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu (24/10/2021). (ANTARA/HO/HUmas Polres Tapteng)

Mediaapakabar.com
Seorang remaja laki-laki berinisial R (13) ditemukan tewas di sungai Lubuk Nabolon Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Minggu (24/10/2021) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban diketahui berstatus pelajar SMP, dan tinggal warga Kecamatan Pinangsori, Tapteng.


Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasubbag Humas, AKP Horas Gurning menjelaskan, awalnya korban mandi-mandi ke sungai tersebut Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 17.30 WIB, bersama dua orang rekannya. Kedua teman korban juga warga Kecamatan Pinangsori.


“Korban ditemukan warga sekitar, dengan cara menyelam ke dasar sungai. Selama tujuh jam dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan dengan kondisi tegang dan tidak bernyawa lagi,” terang Horas Gurning dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 24 Oktober 2021.


“Kejadian itu sudah ditangani pihak Polsek Pinangsori. Nanti korban akan dibawa langsung ke rumah duka,” sambung Horas.


Dijelaskannya lebih lanjut, sebelum korban ditemukan di lokasi, petugas sebelumnya sudah menemukan pakaian korban, seperti kaos lengan panjang warna merah abu-abu dan sandal warna biru yang diduga milik korban.


“Selanjutnya petugas bersama masyarakat sekitar, melakukan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran di aliran sungai. Namun, pada saat itu tidak dilakukan penyelaman karena cuaca tidak mendukung dan air sungai keruh,” sebut Horas menjelaskan.


“Tepat pada pukul 7 pagi tadi, warga sudah mulai melakukan penyelaman selama tujuh jam lamanya, dan mayat korban ditemukan di dasar sungai Lubuk Nabolon Pinangsori dengan kondisi korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.


Selanjutnya, jenazah korban akan dikebumikan di kampung orangtuanya di Kota Padangsidimpuan. (Antara/MC)

Share:
Komentar

Berita Terkini