Pegawai Kantor Pos Kisaran Ditemukan Terbujur Kaku di Kamar Rumahnya

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Jenazah korban ketika dibawa ke Rumah Sakit.  

Mediaapakabar.com
Warga Jalan Bayan Gang M Arif, Lingkungan 2, Kelurahan Gambir Baru, sontak geger dan terkejut. Pasalnya, Suko Raharjo (54), salah satu Pegawai Kantor Pos Kisaran, yang tinggal di daerah itu, ditemukan warga sudah terbujur kaku di dalam kamar rumahnya, Sabtu (9/10/2021) sekira pukul 13.45 WIB.

Menurut Mey Asmah penjaga perumahan tersebut, korban ditemukan setelah kedatangan rekan-rekan kerjanya dari kantor Pos Kisaran yang sengaja berkunjung sebab korban sejak pagi tidak terlihat di kantor bekerja seperti biasanya.


"Tau nya sekitar pukul 13.45 WIB tadi, sebab kawan kawannya datang, kemudian saya dan kawan kawan korban mencoba menggedor pintu rumah nya, tapi gak ada sahutan," jelas Mey Asmah.


Selanjutnya, diceritakan Mey Asmah, malamnya korban masih terlihat tetangga depannya, keluar rumah seperti hendak membeli sesuatu, tapi tidak sempat saling bertanya/menyapa.


"Tadi malam masih nampak tetangganya belanja keluar rumah seperti hendak membeli sesuatu dan nampak seperti biasa aja," tambah Mey Asmah.


Kepala Kantor Pos Kisaran Kuswanto saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, korban sejak pagi hari tidak terlihat masuk kantor tempatnya bekerja, dan beberapa rekan korban sudah mencoba menghubungi via chat WA maupun telepon, untuk mengetahui keberadaan dan keadaan korban, tapi tidak ada balasan dari korban.


"Dari tadi pagi kami tidak melihat korban, sudah dicoba hubungi, tapi tidak ada balasan sampai jam 13.00 WIB, oleh sebab itu, kami penasaran, gak pernah beliau seperti ini," ungkap Kuswanto.


Ditambahkan Kuswanto, korban pada hari sebelumnya (Jumat), bekerja full waktu seperti biasanya, tidak ada tanda tanda atau pun keluhan, dikarenakan korban tinggal sendiri dirumahnya, dan sang istri bekerja di Kota Pekanbaru, jadi tidak banyak tahu tentang kesehatan korban.


Kapolsek Kota Kisaran IPTU Joy Ananda Putra Sianipar melalui Kanit Reskrim IPTU Marzuki SH membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan belum mengetahui penyebab kematian korban, dan masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit.


"Kita belum mengetahui penyebab korban, masih menunggu hasil visum, dan saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum HAMS Kisaran," pungkas Marzuki. (HEN)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini