Pandemi Covid-19, Bisnis Kecantikan Makin Menggeliat

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : dr Arya, pemilik kecantikan Beautify Indonesia yang mengaku, kini bisnis kecantikan kembali menggeliat meski di masa pandemi.

Mediaapakabar.com
Dimasa pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung ini, bisnis kecantikan di Kota Medan justru semakin menggeliat dan diminati. 

Founder Beautify Indonesia, dr Arya Tjipta Prananda  mengatakan, bisnis kecantikan yang dilakoninya justru menunjukkan peningkatan sejak awal tahun 2021. Bahkan, sejak gencarnya vaksinasi oleh pemerintah, jumlah kunjungan ke tempat  praktek kecantikannya justru naik 20 hingga 30 persen. 


"Bisnis kecantikan di masa pandemi ini mengalami kenaikan. Penyebabnya, mungkin banyak masyarakat yang lebih sering dirumah melakukan kegiatan webinar melalui zoom, dan biar tidak merasa bosan maka mereka melalukan perawatan," kata Arya yang berprofesi sebagai dokter spesialis bedah plastik ini kepada mediaapakabar.com di Medan, Senin (11/10/2021). 


Tak hanya itu, Arya mengakui, karena masyarakat lebih banyak melakukan kegiatan dari rumah, maka dana simpanan yang seharusnya untuk liburan justru dialokasikan untuk diri sendiri. Perawatan tubuh dan wajah menjadi pilihan, tak hanya bagi kalangan wanita tapi juga para lelaki. 


"Tidak berbeda dengan bisnis lainnya, pada awal pandemi memang mengalami penurunan. Apalagi ada pembatasan yang membuat 4 klinik kecantikan yang saya kelola harus tutup. Namun, saat ini bersyukur setelah vaksinasi mulai kembali menggeliat," jelasnya. 


Sebagai informasi, Beautify Indonesia sudah hadir lebih dari 3 tahun. Arya berkomitmen menciptakan kecantikan dan tetap menjaga keamanan medis. Dengan memberikan hasil terbaik melalui tindakan-tindakan para dokter profesional dan teknologi tercanggih sebagai solusi terbaik untuk masyarakat. (IK

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini