P4B Berikan Cinderamata Kepada Dirut PUD Pasar Medan

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Ketua DPD Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) Siswarno, memberikan Cinderamata Kepada Dirut PUD Pasar Kota Medan dalam Seremonial Audiensi P4B dan Direksi PUD Pasar Kota Medan, Kamis, 07 Oktober 2021.

Mediaapakabar.com
Ketua DPD Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) Siswarno, memberikan Cinderamata Kepada Dirut PUD Pasar Kota Medan dalam Seremonial Audiensi P4B dan Direksi PUD Pasar Kota Medan, Kamis, 07 Oktober 2021.

Pemberian cinderamata tersebut, dengan membawa bingkisan berupa Bonsai Kelapa yang dianggap memberi pesan bahwa para Direksi PUD Pasar adalah orang-orang yang memiliki kekuatan jasmani serta rohani yang kuat dan ulet.


Demikian disampaikan Siswarno, Ketua DPD P4B Kota Medan kepada Dirut PUD Pasar Kota Medan, Kamis, 07 Oktober 2021.


Menurut Siswarno, pemberian cinderamata tersebut juga merupakan pesan yang mendalam bagi Dirut PUD Pasar Kota Medan. Sebab Dirut sendiri merupakan sosok pedagang parut kelapa yang malang melintang dalam mengawal aspirasi para pedagang selama ini.


“selain melambangkan banyaknya kemanfaatan dari pohon kelapa, cinderamata ini juga menjadi pengingat makna sebuah perjuangan seorang Suwarno yang tak lain adalah Demisioner Ketua Umum DPP P4B," kata Siswarno.


Siswarno juga menegaskan bahwa Segenap jajaran Kepengurusan Siap menjadi mata telinga PUD Pasar Kota Medan dalam mengawal kebijakan dan Program-Program di tiap Pasar. Sehingga menurutnya segala target PUD Pasar dapat terealisasi sebaik mungkin.


Sementara itu, Direktur Operasional PUD Pasar Pardede Kota Medan Ismail Pardede, SH, mengaku bersyukur dapat bersama memimpin PUD Pasar bersama kader terbaik P4B sehingga secara gengsi dan marwah P4B juga lebih hebat. Ia juga berharap agar P4B tetap saling berinteraksi dan berkesinambungan.


Didampingi Direktur Administrasi dan Keuangan Fernando H Napitupulu, SE Imam Abdul Hadi, SE  yang merupakan Direktur Pengembangan dan SDM menambahkan kiranya P4B tetap dapat membantu PUD Pasar dalam mendapatkan informasi yang berimbang mewujudkan kebijakan yang capable buat PUD Pasar dan Para Pedagang. Ia juga berharap P4B  tetap eksis dan berkembang dengan membawa dampak positif yang didasari rasa tulus dan ikhlas.


Sementara Dirut PUD Pasar Medan Suwarno, SE  mengaku terharu dan Paham betul makna dari cinderamata yang diterimanya. Ia juga berharap semoga P4B dapat menjadi Organisasi yang besar menebar kemanfaatan dan juga dapat bersinergi dengan Organisasi maupun Asosiasi Pedagang yang lain dalam mewujudkan cita-cita Kolaborasi Medan Berkah.


Hadir dalam Audiensi tersebut Bendahara Umum DPP P4B Mester Harahap, Divisi Humas DPP Tekken Sinaga, Humas DPD Salimanto, Abdul Rahman Nasution, SH, Ibrahim Ahmad Tanjung, SE, Andre Situmorang, Ketua DPD Kartini P4B Lisa. (MC/DAF)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini