Musisi Oddie Agam Kritis karena Ginjal Bermasalah

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca
Ket Foto : Musisi senior Oddie Agam disebut dalam kondisi kritis lantaran mengalami masalah pada ginjal. (detikcom)

Mediaapakabar.com
Musisi senior Oddie Agam disebut dalam kondisi kritis lantaran mengalami masalah pada ginjal. Kabar ini disampaikan pengamat musik Stanley Tulung yang mendapat info dari keluarga Oddie.

"Ginjalnya bermasalah sampai kencing darah," kata Stanley dilansir dari  CNNIndonesia.com, Kamis (7/10/2021).


Ia menjelaskan Oddie masuk ICU Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, sejak Rabu (6/10/2021) malam. Kondisi kritis membuat Oddie harus menggunakan ventilator sebagai alat bantu.


Sementara itu, Deddy Dhukun yang juga sejawat dari Oddie Agam menyampaikan kepada CNNIndonesia.com, Kamis (7/10), sebuah pesan siar yang ia terima terkait kabar musisi tersebut.


"Mohon doanya untuk om Agam (Oddie Agam) hari ini masuk UGD RS Persahabatan, awalnya sesak nafas, dan keselek terus-menerus, lalu batuk-batuk nggak bisa keluarin dahak. Sekarang buang air kecilnya berdarah lalu diperiksa ginjalnya memburuk," tulis pesan siar tersebut.


Oddie Agam merupakan musisi senior Indonesia. Ia memulai karir dalam industri Indonesia sejak 1984 hingga menjadi komponis, penyanyi, sekaligus penulis lagu.


Sepanjang karier bermusik musisi yang memiliki nama asli Imran Majid ini sukses menciptakan lagu hit. Di antaranya adalah Surat Cinta, Bahasa Cinta, dan Logika yang dinyanyikan Vina Panduwinata.


Selain itu, ia juga menciptakan lagu Antara Anyer dan Jakarta yang dinyanyikan Sheila Majid. Lagu ini sangat hit pada masanya dan masih diingat sejumlah kalangan sampai sekarang. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini