Man Utd vs Everton: Ronaldo Bikin Lawan Ciut

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto Cristiano Ronaldo membuat Andros Townsend ciut. (REUTERS/PHIL NOBLE)


Mediaapakabar.com
Kehadiran Cristiano Ronaldo di skuad Manchester United membuat bintang Everton Andros Townsend ciut jelang pertemuan kedua tim pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) sore.

Man Utd punya peluang untuk naik ke puncak klasemen Liga Inggris saat menjamu Everton. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di posisi keempat dengan 13 poin, terpaut satu poin dari Liverpool di puncak.


Townsend tidak memungkiri Man Utd bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Winger 30 tahun menyebut Man Utd sebagai salah satu favorit juara Liga Inggris musim ini.


"Setiap tim yang memiliki Cristiano Ronaldo harus ditempatkan sebagai salah satu favorit juara Premier League. Dia nyaris tidak menyentuh bola selama 95 menit [vs Villarreal] dan kemudian dia muncul di detik-detik terakhir dan membuat penonton bersorak," ujar Townsend kepada TalkSport.


Everton memulai musim ini dengan cukup impresif bersama pelatih Rafael Benitez. The Toffees berada satu setrip di bawah Man Utd pada klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya kalah selisih gol.


Townsend meyakini peluang untuk mengalahkan Man Utd di Old Trafford cukup sulit. Pemain yang diboyong dari Crystal Palace itu mengatakan Everton harus memanfaatkan kondisi fisik Man Utd yang tidak 100 persen usai melawan Villarreal di Liga Champions tengah pekan lalu.


"Kami tahu ini akan sangat sulit, kami tahu para suporter Man Utd masih terbawa atmosfer kemenangan gol menit-menit terakhir Ronaldo pada Sabtu sore dan kami harus siap untuk itu," ucap mantan pemain Tottenham Hotspur itu.


"Kami harus memulai dengan cepat, memanfaatkan kelengahan, mencoba memanfaatkan stamina mereka usai bermain pada Rabu malam. Kami memiliki waktu seminggu penuh untuk mempersiapkan dan semoga kami bisa mendapatkan hasil positif," sambung Townsend. (CNNI/MC)

Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini