Ketua DPAC GRANAT Ujung Padang Audiensi dengan Pangulu Nagori Sayur Matinggi

Aris Rinaldi Nasution
Kali Dibaca

Ket Foto : Ketua DPAC GRANAT Kecamatan Ujung Padang audiensi dengan Pangulu Nagori Sayur Matinggi, Kecamatan Ujung Padang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Aipda Surya Atmadja dan Babinsa Koramil 07 Pasar Baru Serma Temu.



Mediaapakabar.com - Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Gerakan Anti Narkotika (GRANAT), Kecamatan Ujung Padang, Darianto melaksanakan audiensi ke Kantor Pangulu Nagori Sayur Matinggi, Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun, Senin, 18 Oktober 2021.

Dalam audiensi tersebut, Darianto bersama dengan aparat penegak hukum Polri Bhabinkamtibmas Polsek Bosar Maligas Aipda Surya Atmadja beserta aparat TNI Babinsa Koramil 07 Pasar Baru Serma Temu.

Pangulu Nagori Sayur Matinggi Kecamatan Ujung Padang Ibnu Nazar sangat mendukung dan mengapresiasi semangat 'perang' terhadap kejahatan narkoba oleh GRANAT Simalungun serta rencana kerja DPAC GRANAT Kecamatan Ujung Padang.

"Dalam mewujudkan Kampung Tangguh Anti Narkoba yang kedua di Nagori Sayur Matinggi, Kecamatan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun yakni Sinergitas dan Kolaborasi Satres Narkoba Polres Simalungun dengan DPC GRANAT Simalungun dalam memberantas peredaran Gelap Narkoba di Wilayah pemukiman pedesaan dan perkotaan Kabupaten Simalungun," ujarnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima Mediaapakabar.com, Selasa, 19 Oktober 2021.

Sementara itu, Ketua DPAC GRANAT Kecamatan Ujung Padang, Darianto mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Ujung Padang untuk tetap waspada dengan melindungi serta mengawasi dengan melekat anak-anak yang beranjak usia remaja agar tidak menjadi korban maut sindikat narkoba.

"Karena dampak dari penyalahgunaan narkoba tidak hanya mengancam kepada kelangsungan hidup dan masa depan dari penyalahguna narkoba saja, namun juga dapat merongrong masa depan bangsa  dan negara Kesatuan Republik Indonesia. Dimana para bandar dan pengedar narkoba yang ada di wilayah Kabupaten Simalungun di dalam memangsa korbannya tanpa membedakan strata sosial, ekonomi, usia, jenis kelamin dan maupun tingkat pendidikan," katanya.

Dirinya mengajak untuk melindungi anak-anak remaja dengan menabuh genderang 'perang' terhadap Narkoba di Pemukiman Pedesaan dan Perkotaan Kabupaten Simalungun.

"Dengan segera berani untuk menghubungi Hotline Polisi 110 Jika mengetahui, melihat, dan mendengar dengan benar benar jika ada transaksi narkoba di sekitar lingkungan pemukiman tempat tinggal kita di Pedesaan dan Perkotaan Kabupaten Simalungun," pungkasnya. (MC/Red)
Share:
Komentar

APAKABAR TV

Berita Terkini